Sukses

Fashion

Okuri, Kacamata Buatan Dalam Negeri Kualitas Luar Negeri

Ladies, apakah Anda sering menggunakan kacamata hitam saat berada di luar ruangan? Tentu saja bukan suatu larangan apabila Anda mengenakan kacamata hitam di siang hari, tetapi justru anjuran untuk Anda memakainya agar mata tidak silau saat terkena oleh sinar matahari.

Kacamata hitam atau black sunglasses merupakan salah satu kacamata pelindung untuk melindungi mata dari sinar matahari.  Banyak contohnya saat orang memakai kacamata hitam pada saat melakukan kegiatan seperti ski, mendaki gunung atau mungkin sedang sakit mata.

Namun di Indonesia sendiri, memakai kacamata hitam memang jarang ditemui. Hanya beberapa orang saja dan artis yang mau mengenakannya. Padahal di negara ini cuacanya sangat panas sehingga teriknya matahari di siang hari begitu menyengat.

Foto: copyright by Vemale.com

Berbeda di luar negeri yang seakan merupakan suatu kewajiban memakai kacamata hitam, karena di sana memang menjaga mata untuk kontak langsung dengan sinar matahari.

“Di Indonesia, yang pakai kacamata hitam masih jarang ya, gak seperti di luar. Padahal kan di Indonesia panas banget, makanya kita pengen orang-orang gak usah malu pakai kacamata hitam. Jangan takut dibilang sok gaya atau segala macam,” tutur Keris selaku Store Managare Okuri di Senayan Jakarta Selasa 13 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain melindungi mata, memakai kacamata hitam juga mendukung fashion style Anda dengan baju yang dikenakan, tinggal mix and match sama pakaian.

“Yang pasti mendukung fashion ya, terutama baju. Kalau ditambah kacamata jadi bagus. Tapi balik lagi, sesuaikan dengan kacamata dari bentuk muka, kalau tirus mukanya misalnya cocok pakai yang seperti apa,” tambahnya.

Tak hanya pakaian saja yang mempunyai tren, kacamata khususnya sunglasses juga mempunyai bentuk yang beraneka ragam.

“Kalau sekarang mungkin lagi model yang besar-besar. Kita juga gak  keluarin model-model aneh yang orang bilang fashion banget, jadi masih yang umum dan orang yang paling banyak suka kaya model mono yang lebar dan toffee, yaitu kacamata bulat yang banyak dipakai wanita,” jelas Keris.

Foto: copyright by Vemale.com
Kacamata hitam produksi Okuri ini pun limited edition. Setiap artikel hanya mengeluarkan 168 pisc dan Okuri merupakan buatan lokal, hanya dijual di Jepang dan Indonesia. Karena menjual sunglasses yang limited, kisaran harganya pun berbeda. Tetapi untuk harga promo, produk Okuri ini hanya Rp 398.000 hingga Rp 449.000 dengan mendapatkan serial number serta sertifikat.

“Setiap kacamata itu ada serial numbernya dan setiap packaging ada sertifikatnya. Jadi kita jual sesuai dengan serial number,” tambahnya.

Jika Anda punya kacamata hitam, berikut ini ada tips bagaimana merawat kacamata hitam kesayangan Anda. Caranya adalah sering mengelap kacamata hitam Anda dengan menggunakan bahan khusus untuk kacamata, kemudian dibungkus dengan memakai pelindung busa agar tidak baret atau pun tidak mudah patah karena tertekan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading