Sukses

Beauty

Inspirasi Aksesoris Cantik Untuk Jilbab Pesta

Tampil ke pesta memang susah-susah gampang. Tidak banyak orang yang pede untuk memadupadankan pakaian dengan aksesoris mereka. Ada yang takut terlalu berlebihan, ada juga yang merasa dandanannya terlalu biasa dan membosankan. Nah, kali ini Vemale menghadirkan inspirasi aksesoris untuk pesta.

Anda tak perlu menggunakan banyak aksesoris. Cukup satu atau dua dan penampilan Anda pun terdongkrak seketika. Dengan hati yang baik, penampilan pun akan makin baik. Yuk coba intip beberapa aksesoris dari HijUp.com yang bisa jadi inspirasi untuk penampilan berjilbab ke pesta.

(vem/gil)

Bros

Banyak orang yang berpikir bahwa bros hanya bisa digunakan di dada. Padahal, penampilan hijab atau jilbab di masa kini bisa memanfaatkan banyak hal untuk dijadikan aksesoris. Bros berbentuk bunga adalah aksesoris yang paling mudah diaplikasikan dalam kreasi apapun. Salah satunya adalah digunakan di bagian kepala seperti ini. Cantik bukan.

Intip koleksinya lebih banyak di halaman HijUp.com untuk Chamomile Brooch dan MissMarina.

Gelang

Pearl bracelet cantik dan glowing ini sangat cocok untuk menghiasi penampilan Anda di kala menghadiri event resmi dan ataupun pesta. Bila Anda tidak bisa menghiasi jilbab pesta, Anda bisa menghiasi tangan Anda dengan gelang cantik ini. Intip koleksi Pearl Bracelet dari Febby Paramitha ini di web HijUp.com.

Kalung

Saat ini, kalung cantik dengan bahan kain sedang digemari. Kalung semacam ini memang cocok digunakan untuk penampilan jilbab pesta maupun untuk event istimewa. Koleksi Pearl Heartbeat dari Febby Paramitha ini bisa Anda lihat di HijUp.com. Dengan menggunakan kalung cantik ini saja, penampilan Anda sudah jadi istimewa.

Cincin

Meskipun bukan cincin dari bahan batuan dan logam, cincin ini juga bisa menghiasi jemari Anda dan menjadikan penampilan Anda istimewa. Cincin dengan warna soft, cocok dipadukan dengan warna kulit Anda. Tidak berlebihan, namun juga tidak nampak biasa. Lihat variasi produknya di halaman HijUp.com ini.

Hand Chain (Rantai Tangan)

Bila Anda ingin mengentalkan nuansa Timur Tengah dalam jilbab pesta Anda, sekaligus menghadirkan suasana yang unik, cobalah hand chain. Aksesoris ini berupa rantai tangan yang menyerupai gelang, namun bisa dikaitkan juga ke jari. Dilengkapi dengan liontin atau batu seperti ini. Membuat penampilan Anda mirip putri India atau Arab. Lihat koleksi hand chain lainnya di halaman HijUp.com ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading