Sukses

Beauty

Inspirasi Dress Korea SNSD Yang Feminin dan Romantis

Jika Anda mengikuti perkembangan K-pop atau lagu-lagu dari Korea Selatan, Anda pasti kenal dengan SNSD atau Girls Generation. Mereka adalah salah satu girlband paling dikenal di Korea Selatan dan negara-negara lain.

Penampilan mereka selalu cantik, apalagi saat memakai berbagai jenis dress. Anggota SNSD seringkali memakai dress Korea yang ringan dan manis, kadang dress dengan warna-warni ceria, hingga dress formal.

Ingin meniru penampilan SNSD yang selalu cantik saat memakai dress? Silakan lihat penampilan cantik mereka dengan menekan tombol di bawah ini! Cocok untuk penampilan manis saat Valentine atau hari spesial lainnya.

(vem/yel)

Dress Korea SNSD

Anda pasti bergumam "Dress-nya Korea banget...". Yup, inilah dress cantik yang identik dengan sebutan Korean dress. Warnanya lembut, cenderung pastel. Bahannya ringan dengan detail aksen serut atau ruffle. So sweet banget.. Cocok untuk Valentine.

Dress Korea SNSD 2

Hampir mirip dengan dress di halaman sebelumnya, hanya saja penampilan kali ini sedikit casual. Penambahan warna pastel ungu atau biru muda membuat penampilan semakin ceria. Cocok untuk hang out bersama si dia atau teman-teman.

Dress Korea SNSD 3

Dress yang dipakai SNSD kali ini menampilkan sisi manis dengan memancarkan kepribadian sang pemakai. Dress tidak harus lembut, dengan warna hitam atau warna gelap lain, karakter si pemakai akan terlihat kuat.

Dress Korea SNSD 4

Banyak undangan pernikahan datang dan bingung akan memakai pakaian apa? Mengapa tidak memakai dress seperti anggota SNSD di atas. Dress di atas menampilkan sisi elegan sekaligus sisi fun wanita muda. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda, bisa pastel atau warna gelap.

Dress Korea SNSD 5

Mereka tampak cantik bukan? Penampilan seperti ini cocok untuk menghadiri pesta pernikahan atau undangan formal. Warna-warna pastel dipercantik dengan aksen lipit, serut dan aksen hiasan bunga pada bagian dada. Lagi-lagi warna pastel bisa menjadi pilihan cantik yang sederhana.

Dress Korea SNSD 6

Setiap wanita wajib memiliki dress warna hitam atau warna yang mengarah pada putih. Dua warna tersebut cocok untuk segala suasana. Anda bisa mengambil inspirasi dari gaya SNSD di atas. Warna hitam dan putih juga cantik jika digabungkan.

Dress Korea SNSD 7

Punya gerombolan teman perempuan? Sekali-sekali Anda bisa tampil seru dengan dress warna berbeda untuk menghadiri sebuah acara. Seragamkan penampilan pada bagian aksesoris rambut. Pilih bahan ringan dengan pilihan model lipit atau ruffle.

Dress Korea SNSD 8

Dress putih tidak selalu jadi milik pengantin wanita. Anda bisa memakai dress putih dari bahan mengkilap yang cantik. Dress putih seperti cocok dipakai untuk menghadiri acara formal. Jika tidak pede dengan warna putih, Anda bisa memakai model yang sama, tetapi dengan pilihan warna lain yang lembut.

Dress Korea SNSD 9

Pernah melihat MV Chocolate Love versi SNSD? Dress yang mereka pakai sederhana tetapi sangat manis. Tambahan aksen pita kecil hitam di leher membuat dress putih gading sederhana ini menawan walaupun sederhana.

Dress Korea SNSD 10

Sedangkan di MV All My Love is For You, Anda akan melihat dress warna-warni yang dipakai anggota SNSD. Bisa jadi inspirasi untuk membuat dress acara formal atau untuk menghadiri acara pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading