Sukses

Beauty

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Hijabist mana yang tidak menyukai fashion item yang satu ini? Yup, rok. Mulai dari rok simple hingga maxi skirt. Tidak hanya untuk event-event casual, rok juga bisa dipadupadankan sehingga akan terlihat cantik dan anggun untuk acara-acara formal. Atau pants dengan motif bahkan semi skinny pants juga akan membuat Anda terlihat cantik.

Anda mungkin akan cukup familiar dengan blog yang satu ini, dewineelam.blogspot.com. Ini adalah sebuah blog yang dikelola oleh Irna Dewi Shahram, seorang hijabers yang aktif dalam dunia blog. Gaya yang dibawakannya, secara umum adalah anggun, stylish, berbeda dan unik. Beberapa berikut, Vemale kutip dari blog miliknya.

(vem/dyn)

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Pink attack! Siapa yang tidak tahu bahwa pink memang mencerminkan sisi keanggunan dan feminin dari seorang wanita? Ini mungkin yang sedang dicoba oleh Dewi Neelam dalam gaya yang ia hadirkan kali ini.

Dengan memadukan pink tutu skirt dan batwing top, Anda pun akan terlihat feminin. Tentu, dipasangkan dengan hijab berwarna dasar pink dengan motif yang akan membuat Anda semakin cantik. Padukan dengan sandal wedges berwarna hitam.

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Akan pergi ke kantor dan bingung memilih dan memadupadankan pakaian Anda? Tiru dan ambil inspirasi dari gaya Dewi Neelam yang satu ini. Dengan gaya ini Anda akan terlihat formal namun tidak terlalu kaku. Dengan gaya hijab yang sangat sederhana Anda pun bisa terlihat sangat istimewa.

Yang Anda butuhkan hanya scarf untuk hijab Ada, pilih yang tidak bermotif jika atasan Anda sudah bermotif. Motif bunga untuk atasan sangat cocok untuk gaya yang satu ini. Kemudian padukan dengan rok maxi dan clutch bag berwarna gold atau warna cream berkilau. Wow, You wll look so beautiful, Ladies.

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Pernah dengar lagu Rihanna si penyanyi cantik asal Barbados, Diamond? Shine bright like a diamond. Nah, kalau yang satu ini, Anda bisa menjadi yang serupa dengan itu, shine bright like a gold! Yey, warna emas memang menjadi salah satu warna yang disukai oleh wanita.

Anda bisa menggunakan hijab dengan nuansa gold dan glitter dengan gaya turban. Pilih crop dress dan rok dengan model jatuh yang akan senantiasa jatuh' ketika Anda berjalan. Penampilan ini tidak terlalu rumit, kuncinya adalah seberapa banyak gold yang ingin Anda tampilkan. Tambahkan beberapa gelang dengan warna gold tentunya dan kalung. Sempurna!

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Nah, kalau gaya yang satu ini bisa menjadi salah satu favorit Anda nantinya. Simple, casual tapi acantik dan tetap feminin. Tidak terlalu banyak fashion item yang Anda butuhkan. Sederhana itu istimewa bukan?

Padukan square headscarf dengan motif dengan batwing top berwarna abu-abu tua. Percantik dengan kalung dengan motif binatang seperti owl dalam gaya ini. Pilih pants dengan motif full print. Tambahkan shawl atau neck scarf dan gelang berwarna-warni. Untuk pelengkap, pakai wedges berwarna cokelat atau hitam.

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Di dalam blognya, Irna Dewi menuliskan bahwa ini adalah outfit yang ia kenakan ketika ia akan menghadiri sebuah acara pernikahan. Nah, mumpung ini adalah bulan-bulan di mana banyak orang berbondong-bondong untuk menikah, Anda bisa mencontoh gaya yang satu ini.

Gunakan inner dan hijab dengan lace senada. Padukan dengan brooch berwarna terang. Anda juga bisa menambahkan bandana seperti gambar yang berada di tengah. Kemudian padukan dengan bolero dengan warna cerah seperti tosca dan dress dengan warna hampir sepadan dengan lace scarf Anda. Aksesoris berupa gelang atau kalung mutiara bisa juga Anda kenakan. Terakhir, padukan dengan wedges berwarna cream. You are ready to go!

5 Inspirasi Hijab Ala Dewi Neelam

Bagaimana Ladies? Sudah mulai terinspirasi dengan gaya-gaya feminin ala Dewi Neelam? Anda bisa mengujungi blognya untuk mengetahui gaya-gaya lain yang pasti inspiratif dan menarik untuk dicoba.

Menjadi feminin memang suatu hal yang pasti diinginkan oleh setiap wanita. Praktis, simple, cocok untuk segala suasana dan pasti feminin nan anggun. Selamat mencoba, Ladies. Semoga terinspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading