Sukses

Beauty

Tips Memadupadankan Baju Dan Hijab Tabrak Motif

Saat bosan bermain tabrak warna kini saatnya bagi Anda untuk mulai berani mencoba tabrak motif dear Ladies. Tapi perlu diingat bahwa tabrak motif ini bukan sembarangan menabrakkan berbagai macam motif seenak kemauan Anda sendiri. Anda harus dan wajib memperhatikan beberapa hal-hal berikut ini agar tidak tampil fail.

  1. Coba untuk memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang rumit. Contohnya, Anda bisa memadukan motif garis sederhana dengan colorful floral, pastikan atasan motif garis memiliki tone warna yang lembut dan tidak mencolok mata yang memandang.
  2. Kalau Anda takut terlihat ramai, cobalah untuk memadukan motif dengan warna yang senada. Sebagai contoh, padukan atasan polkadot berwarna biru dan merah jaket kotak-kotak biru dan merah. Tampilan Anda dijamin akan terlihat cantik.
  3. Cara lain dalam bermain tabrak motif adalah dengan melihat warna apa yang mendominasi motif pada pakaian. Sebagai contoh saat Anda memakai kaos tribal dengan warna kuning, Anda juga bisa pakai celana kotak-kotak dengan warna kuning.
  4. Selanjutnya cobalah untuk memakai motif yang sama dengan ukuran yang berbeda. Padukan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil atau sebaliknya.
  5. Yang terakhir Anda bisa mencoba untuk bermain dengan aksesoris. Pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid. Ini dijamin dapat membuat penampilan Anda makin oke.

Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading