Sukses

Beauty

Tips Fashion Supaya Secantik dan Seanggun Kate Middleton

Sejak awal dikenalkan sebagai calon istri Pangeran William, Kate Middleton sudah mencuri perhatian banyak orang. Penampilannya yang sederhana tapi cantik dan anggun membuat banyak wanita menyukainya (bahkan para pria ingin pasangannya seperti Kate Middleton).

Apa sih rahasia penampilan anggun dan cantik putri yang satu ini? Dilansir oleh express.co.uk, inilah beberapa rahasia Kate Middleton yang bisa Anda tiru.

Cari Penjahit Yang Bagus

Boleh saja Anda meniru dress Kate Middleton yang cocok dengan bentuk tubuh Anda. Kadang memilih dress yang sudah jadi memang lebih repot daripada memilih baju biasa, karena dress membutuhkan ukuran pas pada lekuk tubuh wanita yang berbeda-beda. Maka temukanlah penjahit yang bagus agar dress Anda melekat sempurna di tubuh Anda. Tidak kebesaran, tidak kekecilan.

Jangan Takut Bermain Warna

Semua warna sudah dicoba oleh Kate Middleton, bahkan dia berkali-kali memakai warna kuning yang sering ditakuti wanita. Semua warna itu tampak cocok, tergantung di acara apa Anda akan hadir. Jadi jangan terpaku dress warna gelap saja. Rahasia lainnya, jika warna dress sudah cerah, usahakan tidak banyak perhiasan yang dipakai dan sederhanakan riasan wajah juga rambut Anda.

Tidak Masalah Pakai Dress Lebih Dari Sekali

Wanita punya kebiasaan (buruk) hanya memakai satu dress di satu acara. Wanita tidak mau terlihat memakai dress yang sama dua kali. Padahal Kate Middleton yang predikatnya putri bolak-balik kedapatan memakai dress yang sama di acara yang berbeda.

Rahasianya adalah penggunaan perhiasan, sepatu, dan clutch yang berbeda, sehingga penampilan tidak tampak sama. Hal lain yang  bisa ditiru saat memakai dress yang sama adalah gaya rambut yang berbeda.

Rambut Beda Gaya

Gaya rambut Kate Middleton biasanya tidak terlalu ribet. Biasanya rambut Kate dibiarkan terurai, diberi jepit pada bagian samping, dikuncir kuda atau digulung bila hadir di acara formal. Beda gaya rambut bisa membuat penampilan Anda berbeda.

Tidak Masalah Tampil Casual

Tidak selamanya Kate Middleton tampil manis dengan dress-dress cantiknya. Kadang dia berbusana casual pada acara-acara santai. Rahasia penampilan casualnya adalah tetap rapi namun santai. Artinya, baju Kate tidak kusut, perpaduan atasan, celana jeans dan alas kaki juga tepat. Tidak ada ceritanya jeans sobek, jadi simpanlah celana jeans sobek Anda.

Itulah beberapa tips penampilan Kate Middleton yang cantik dan anggun. Ingin melihat dress-dress cantik Kate setelah jadi ibu dan bersama Pangeran George? Klik gallery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading