Sukses

Beauty

A Touch of Etnic: Inspirasi Fashion untuk Lebaranmu!

Tampil gaya di hari Lebaran pastilah wajib buat ladies! Tapi gaya yang segar dan seru seperti apa ya yang hits tahun ini? Tren pakaian 2014 memunculkan kembali gaya casual atau chic dengan sentuhan etnik. Ini bisa jadi inspirasi fashion Lebaran Anda. Padu padan batik dan kain tenun tak harus terkesan formal dan kaku. Ladies juga bisa tampil fungky, bohemian, casual atau lady like dengan nuansa Indonesia. 

Batik denim bisa jadi salah satu pilihan Anda. Rangkaian produk Lazuli Sarae yang kini tersedia di beberapa gerai di Jakarta dan berpusat di Bandung ini, tak hanya eye-catching di momen silaturahmi. Aplikasi teknik batik pada bahan denim ini pasti akan bikin ladies dan si Dia tampil beda. 

Untuk Anda yang suka potongan asimetri, pilihlah Oline Workrobe. Celana harem dengan gaya asimetri membuat Ladies tampil kasual sekaligus unik. Jangan lupa pilih aneka sepatu dengan sentuhan etnik dari 13th Shoes. Lihat gaya Lebaran unik di SINI.

Pilihan gaya Lebaran yang casual etnik untuk pria dan wanita juga bisa didapat dari Norlive, Norliveman, Br. Inc., Toraja Melo dan aksesoris dari Rumah Ratu. Lihat gagasan fashion dan padu padan untuk pria dan wanita di link-link berikut ini.

Berikut ini cara mendapatkan produk-produk yang ada dalam video tadi:
1. Lazuli Sarae. Belanja Online via www.zalora.com. Katalog via Instagram: @lazulisarae

2. 13th Shoes. Intip produknya via Instagram: @13th shoes

3. Toraja Melo. Butik: Kemang Timur 62. Bisa belanja online via website: www.TorajaMelo.com. Email: info@TorajaMelo.com.

4. Oline Workrobe. Lihat produk terkini di Instagram: @olineworkrobe. Rutin berpartisipasi di event Ladies Day Bazaar di Cilandak Town Square, hari Selasa atau Rabu.

5. Br.inc. Lihat koleksi terkini di Instagram: @brincid. Bisa dikunjungi gerainya di event Ladies Day Bazaar di Cilandak Town Square, hari Selasa atau Rabu.

6. Norlive. Info produk terkini via Instagram : @norliveman dan @norlive. Website: http://norlive-store.com. Kunjungi booth pamerannya di event Ladies Day Bazaar di Cilandak Town Square, hari Selasa atau Rabu.

7. Aksesoris: Rumah Ratu. Intip produknya via Instagram: @rumahratu_inst . Atau kunjungi booth pamerannya di event Ladies Day Bazaar di Cilandak Town Square, hari Selasa atau Rabu.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading