Sukses

Lifestyle

Wall Street English Bantu Siapkan Miss Indonesia Menjelang Kontes Miss World 2014

Dalam ajang pemilihan ratu kecantikan sedunia, tidak hanya kecantikan wajah saja yang diutamakan melainkan kecerdasan dari para finalis juga sangat dipertimbangkan. Tidak hanya itu, kemampuan para finalis dalam berbahasa Inggris juga sangat menentukan. Oleh karena itu, penting sekali bagi Maria Asteria Rahajeng, Miss Indonesia 2014 mengunjungi Wall Street English di Mall Kota Kasablanka untuk mengasah lebih tajam lagi kemampuan berkomunikasi dalam bahasa internasional tersebut.

Sama halnya dengan lembaga lainnya, saat mengunjungi Wall Street English, Miss Indonesia melakukan serangkaian tes penempatan masuk siswa baru atau yang sering disebut dengan placement test. Meskipun Maria Asteria Rahajeng sudah mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris, Ia percaya bahwa belajar bahasa adalah sebuah proses yang tidak akan pernah berhenti dan saya bertekad untuk memperdalam kemampuan saya berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Hal tersebut guna membantu mempersiapkan untuk kontes Miss World 2014 yang akan diadakan di Manila akhir tahun nanti.

 

Miss Indonesia, Maria Rahajeng, akan melakukan placement test | copyright Vemale.com

 

Wall Street English memberikan jadwal belajar yang fleksible sehingga memudahkan Maria untuk menyusun jadwal belajar yang sesuai dengan agenda kegiatannya. Maklumlah, sebagai Miss Indonesia, jadwal Maria tentunya sangat padat. Selain itu, Wall Street English juga didukung tenaga pengajar yang merupakan certified native speaker atau tenaga pengajar bahasa Inggris yang bersertifikat dan berasal dari lima negara berbahasa Inggris, yaitu Inggris, Amerika, Canada, Australia dan Selandia Baru.

“Kami mendukung semua siswa kami, termasuk Maria, yang mengemban tugas sebagai Miss Indonesia. Wall Street English memberikan kesempatan bagi siswanya untuk meraih kesuksesan dengan mengajarkan mereka untuk berbicara Bahasa Inggris dengan baik dan mendorong mereka untuk memecahkan dinding penghalang yang mereka hadapi dalam keseharian mereka,” kata Citra Andrini, Centre Director dari Wall Street English Kota Kasablanka.

Konsep unik dari Wall Street English yang menggabungkan konsep edukasi dengan lifestyle akan menjadi suasana belajar yang menyenangkan. Metode pengajaran di Wall Street English, yang dikenal dengan istilah blended learning method, akan membantu para pelajar untuk mendengar, membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan percaya diri.

Nah, mampu berbahasa Inggris bukan berarti Anda berhenti belajar Bahasa Inggris. Belajar justru akan mempertajam kemampuan Anda dan juga menambah luas pengetahuan Anda. Tidak pernah ada kata terlambat bagi mereka yang mau belajar dan jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan berbahasa seseorang.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading