Sukses

Lifestyle

Yuk Tampilkan Sisi Tercantik dari Diri Anda Bersama Olay

Bagi sebagian wanita, menampilkan sisi tercantik tidaklah mudah. Survey terhadap 2.235 wanita juga menunjukkan bahwa 6 dari 10 wanita Indonesia ragu jika diajak untuk menampilkan sisi tercantik mereka dengan beragam alasan. Di samping itu, kebanyakan merasa menampilkan versi paling cantik dalam keseharian masih menjadi hambatan dan 36% dari mereka tidak ingin tampil mencolok karena tidak ingin diolok-olokkan.

Melihat hasil survey yang mengejutkan tersebut, Olay meluncurkan kampanye terbaru bertajuk "Be Your Best Beautiful" yang menginspirasi Anda keluar dari stereotip bahwa menampilkan sisi tercantik dalam diri bukanlah hal yang salah melainkan dengan tampil cantik Anda akan merasa lebih bahagia. Olay juga percaya bahwa setiap wanita dapat menampilkan sisi tercantiknya setiap hari.

 

Annisa Pohan Brand Ambasador Olay, Febrina Herlambang dari P&G Indonesia,Fira Basuki,Tika Panggabean & Alexander S | copyright by Olay

 

"Be your Best Beautiful adalah bagian dari kampanye global Olay yang menginginkan agar para wanita merayakan keindividualitasan mereka dan patut bangga atas siapa diri mereka.Olay sebagai brand yang memahami wanita Indonesia mendorong dan mendukung keinginan dalam diri mereka untuk menampilkan yang tercantik dari dalam diri mereka masing-masing dan tidak perlu khawatir tentang pandangan orang lain. Sehubungan dengan Hari Kartini, hari ini kita menggunakan momentum ini sebagai peluncuran program Best Beautiful di Indonesia bagi para wanita Indonesia untuk tampil tercantik, percaya diri dan berani menjadi diri mereka sendiri,” ujar Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia.

Hasil survey yang dilakukan bersama Cosmopolitan Indonesia terhadap 2.235 wanita dengan usia antara 20-45 tahun beraneka ragam di mana 60% dari mereka merasa ragu untuk bisa tampil cantik. Sedangkan kampanye yang digelar Olay bertujuan untuk memicu pemikiran para wanita Indonesia tentang pentingnya kecantikan dan bagaimana pengaruhnya terhadap wanita dalam menjalani kehidupan mereka. Olay juga ingin agar para wanita Indonesia dapat menghargai kecantikan dan memungkinkan mereka untuk hidup lebih sehat dan bahagia selagi menginspirasi diri sendiri dan orang lain.

 

Annisa PohanBrand Ambasador Olay Total Effects & Tika Panggabean | copyright by Olay

 

“Hal ini membuat kami sangat senang untuk menjadi bagian dari kampanye ini. Wanita Indonesia seharusnya tidak perlu menahan diri mereka untuk menampilkan yang tercantik. Saya berharap kampanye ini dapat memicu pemikiran banyak wanita Indonesia untuk mematahkan steorotip yang beredar di tengah masyarakat dan menampilkan versi tercantik dalam diri mereka setiap hari,” ujar Fira Basuki, Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador Olay, Annisa Pohan juga mengajak para wanita Indonesia untuk mau tampil cantik setiap hari. “Dalam keseharian saya, saya selalu ingin tampil secara maksimal sesuai keinginan saya, walau aktivitas yang saya jalani hari itu hanya pertemuan ringan bersama teman, tapi saya selalu menampilkan diri saya yang tercantik. Penampilan yang cantik akan memberikan perasaan bahagia dan perasaan bahagia ini akan membuat hidup kita lebih sehat, tampilkanlah yang tercantik dari diri anda setiap harinya” ungkapnya.

Nah Ladies, untuk bisa menampilkan sisi tercantik Anda setia hari, Anda bisa bergabung dengan perbincangan Be Your Best Beautiful dengan menggunakan hashtag #BestBeautiful melalui social media Anda. Wanita cantik tidak menunggu momen untuk menampilkan yang tercantik dari diri mereka untuk datang. Kitalah yang menciptakan momen tersebut terjadi!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading