Sukses

Lifestyle

Sampaikan Pesan Ramadan Anda Lewat Sebatang Coklat Cadbury Dairy Milk!

Bagi Anda pecinta coklat, tentu nama Cadbury Dairy Milk sudah membuat manis hari-hari Anda. Apalagi di bulan Ramadan ini di mana Cadbury Dairy Milk menjadi teman setia Anda saat berbuka. Sehingga momen Ramadan terasa lebih spesial dengan manis dan hangatnya Cadbury Dairy Milk.

Mondelez Indonesia melalui salah satu produk unggulannya, Cadbury Dairy Milk, memperkenalkan “Say It With Chocolate,” sebuah program spesial di bulan Ramadan sekaligus guna menyambut Hari Raya Idul Fitri. Melalui program ini, Cadbury Dairy Milk mengajak pecinta coklat di Indonesia untuk mengirimkan pesan Ramadan yang lebih personal kepada orang-orang terkasih lewat sebatang coklat Cadbury Dairy Milk. Mesin penulis pesan pada coklat pertama di Indonesia ini dapat ditemui di beberapa hypermarket terkemuka di Jabodetabek selama bulan Juli.

 

Team Cadbury with Stamping Machine | copyright vemale.com

 

Tekstur lembut dan creamy dari Cadbury Dairy Milk menjadi kunci utama. Selain menghadirkan pengalaman memakan coklat yang tidak terlupakan, keunggulan tersebut juga memungkinkan Cadbury menyediakan cara berkirim pesan yang spesial untuk para pecinta coklat di Indonesia. Tekstur coklat lembut dan creamy yang menjadi ciri khas Cadbury Dairy Milk merupakan resep khusus yang telah diwariskan sejak tahun 1897, saat Cadbury pertama kali mendirikan pabrik mereka di Bourneville dan memproduksi coklat batangan dengan bahan dasar susu kental untuk tekstur dan rasa coklat yang superior.

“Tradisi berkirim pesan selama Hari Raya sudah menjadi tradisi yang melekat di Indonesia, namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, masyarakat juga terus mencari cara untuk bisa menghadirkan sentuhan personal yang bisa membuatnya menjadi lebih bermakna. Oleh sebab itu, Cadbury Indonesia ingin menghadirkan sentuhan personal yang akan mempermanis tradisi berkirim pesan di Hari Raya tahun ini. Teknologinya sudah tersedia dan secara kualitas produk, hanya coklat lembut dan creamy dari Cadbury Dairy Milk yang bisa mencetak pesan di atas permukaannya tanpa membuka bungkus kemasannya," terang Grace David, Head of Marketing Chocolate Category, Mondelez Indonesia.

Saat ini, Cadbury Dairy Milk memiliki dua varian yaitu Cadbury Dairy Milk dan Cadbury Dairy Milk Cashew and Cookies yang hadir dalam tiga pilihan ukuran: 30 gr, 65 gr serta 165 gr. Konsumen dapat mencetak pesan mereka dengan hanya membeli minimum dua batang Cadbury Dairy Milk 165gr. Mesin penulis pesan Cadbury akan ada di hypermarket- terkemuka di Jabodetabek selama bulan Juli ini: 18-20 Juli, mesin di Carrefour Lebak Bulus dan Duta Merlin, 21-24 Juli di Giant Botani dan Lottemart Kuningan City, 25-27 Juli di Giant BSD dan Carrefour MT Haryono.

“Berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen spesial bagi mereka yang merayakannya. Lewat “Say it with Chocolate”, kami berharap konsumen dapat mempererat tali silaturahmi dengan kerabat dan keluarga terkasih secara lebih personal, sehingga Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat menjadi hari kemenangan yang lebih penuh makna,” tutup Grace.

Nah Ladies, yuk sampaikan pesan Ramadan dan Idul Fitri Anda lewat sebatang coklat Cadbury Dairy Milk!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading