Sukses

Lifestyle

Wah, Tulus Menjadi Brand Ambassador Laki-laki Wardah Pertama!

Ladies, mungkin beberapa dari Anda mengetahui beberapa brand ambassador produk perawatan wajah dan tata rias Wardah. Biasanya banyak wanita cantik yang terpilih sebagai brand ambassador produk tersebut, seperti misalnya Inneke Koesherawati, Tatjana Saphira, Dian Pelangi, Rya Miranda dan Zaskia Sungkar.

Kini produk yang bersertifikat halal di Indonesia tersebut mengumumkan brand ambassador terbarunya, yaitu Tulus. Penyanyi dengan suara lembut ini akan berkolaborasi dalam beragam proyek kreatif untuk dua tahun ke depan.

Foto: copyright by Vemale.com

Pemilihan ambassador Tulus didasarkan karena ia merupakan kekuatan baru dalam industri musik Indonesia. Tidak hanya memiliki talenta vokal yang bagus, namun juga memiliki kekuatan lewat lirik-lirik serta pesan inspiratif dalam lagunya sehingga dapat mempengaruhi orang. Selain itu, dilihat dari pecinta Wardah, banyak juga yang mengidolakan Tulus menjadi penyanyi favoritnya.

“Ini merupakan kebanggan bagi saya untuk dapat bergabung dalam keluarga besar Wardah. Saya melihat Wardah sebagai sebuah brand yang bersahaja namun sangat powerfull,” ungkap Tulus pada acara launching di Hotel Atlet Century Senayan Jakarta Rabu 16 Juli 2014 lalu.

Menurutnya, walau ia tidak memakai produk ini, Tulus turut andil dalam kolaborasi  menyebarkan energi positif yang menginspirasi hal-hal baik bagi para pengguna dan pecinta Wardah, dan itu juga yang merupakan harapan Tulus dalam bekerja sama dengan Wardah.

“Semoga kita pun dapat semakin banyak memberi karya-karya positif di masa depan untuk mengapresiasi dunia musik di tanah air,” tutupnya.

Tak hanya launching brand ambassador Wardah, rangkaian acara lainnya adalah memaknai Ramadhan dengan mengajak para pecinta Wardah memberikan amal dan semangat berbagi lewat kampanye sosial berbasis digital yang diberi judul Share Your Inspiring Stories with Wardah.

Foto: copyright by Vemale.com

Kampanye ini mengajak para pecinta Wardah dan wanita Indonesia untuk berbagi surat inspiratif guna menyemangati anak-anak yatim piatu demi meraih masa depan yang lebih baik. Pada acara kampanye ini, hadir pula wanita-wanita cantik dan inspiratif seperti Tatjana Saphira, Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Rya Miranda dan Lisa Namuri yang ikut serta berbagi mengenai makna 'Berbagi'.

“Senang bisa ikut menjadi bagian acara ini, melihat orang lain bahagia jauh lebih bahagia. Tidak usah dikasih sesuatu yang mewah, karena dengan melihat wajah mereka bahagia, saya sudah senang sekali,” ungkap artis cantik Inneke Koesherawati di Hotel Atlet Century Jakarta Rabu 16 Juli 2014 lalu.

Nah Ladies, jika Anda juga ingin ikut berpartisipasi dalam beramal, Anda dapat mendaftarkan diri dengan mengirim surat inspiratif ke Facebook Fanpage Wardah di www.facebook.com/wardahbeauty. Jangan ketinggalan ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading