Sukses

Lifestyle

Mari Sambut Kemeriahan Hari Kemenangan di Senayan City!

Kemeriahan hari kemenangan sudah mulai terlihat di mana-mana. Tak ketinggalan juga, Senayan City yang telah memanjakan pengunjung setianya dengan menyuguhkan berbagai program seru selama Ramadan dan Lebaran nanti. Program bernafaskan Ramadan selama satu bulan penuh yang bertemakan Senayan City Sacred Ramadhan “The Legacy Of Eid Festivity”, dimulai sejak 1-31 Juli 2014.

Informasi lengkap berkaitan dengan program ini disampaikan bersamaan dengan buka puasa bersama rekan-rekan media Senayan City. Hadir dalam kegiatan ini Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City didampingi oleh Ronald Lim selaku COO Senayan City di Mamacita, Crystal Lagoon, lantai Lower Ground Senayan City pada Jum’at, 18 Juli 2014 yang lalu.

Suasana kemeriahan Senayan City Midnight Shopping Sacred Ramadhan | copyright vemale.com

“Di bulan Ramadan ini, kami hadir dengan berbagai rangkaian program acara yang kami kemas dengan sedikit berbeda dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya Senayan City menggelar Midday Shopping, yaitu program belanja diskon yang digelar di tengah hari. Midday Shooping dimulai dari pukul 12.00 – 17.00 wib dan sengaja kami hadirkan untuk mengakomodasi para pengunjung kami yang berkunjung dan ingin menghabiskan waktu sambil berbelanja di Senayan City sambil menunggu waktu berbuka puasa atau lebih dikenal dengan istilah ngabuburit. Digelar selama 2 hari, mulai 16 – 17 Juli 2014, temukan gelaran diskon hingga 70% dan berbagai penawaran istimewa dari tenant – tenant kami selama program Midday Shopping berlangsung”.

Kemeriahan Sacred Ramadhan tidak terhenti sampai di situ. Setiap akhir pekan para pengunjung juga dapat menikmati penampilan-penampilan bernuansa islami seperti Moroccon Instrumental di area Ground Floor, Artistics Acoustic di Crystal Lagoon, Lower Ground, serta Silhouette Acoustic di Terrace Lagoon, Lower Ground. Senayan City juga menghadirkan Live Bedug yang dipukul tepat ketika waktu berbuka puasa tiba sebagai informasi kepada pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Penyerahan bantuan dana kepada pengurus dan anak-anak dari Yayasan Assadah, Kebayoran Baru | copyright vemale.com


Mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 10 Agustus 2014, di Main Atrium Senayan City lantai 1, akan berlangsung berbagai instalasi dari para tenant Senayan City, seperti Debenhams, Keds, Optik Seis, Superdry, dan Timberland. Para pengunjung Senayan City kembali dapat turut berpartisipasi dengan berfoto di area Main Atrium Senayan City dengan latar belakang salah satu instalasi yang ada dan mengunggah foto tersebut ke social media Instagram dengan menambahkan @senayan_city (instagram account) dan #SenayanCityInstallation. 10 foto terbaik akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Senayan City.

Dengan tema Infinite Eid Al Fitr, Senayan City juga menyambut perayaan hari kemenangan Idul Fitri dengan berbagai penampilan istimewa yang telah Senayan City persiapkan. Dimulai pada tanggal 26 Juli sampai dengan 3 Agustus 2014 dengan berbagai penampilan menawan dari Raisa, The Groove, Nina Tamam, Debu, Gradasi, Nasyid, dan Bedug Percussion Collaboration di area Main Atrium, lantai 1.

Sebagai bagian dari fasilitas bagi para pengunjungnya yang ingin menjalankan ibadah, Senayan City menyediakan Executive Musholla yang berlokasi di lantai Lower Ground. Terdiri dari 2 ruangan sholat bagi pria dan wanita berkapasitas 100 orang, Executive Musholla beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 wib. Dibangun dengan konsep modern minimalis, ruang ibadah ini dilengkapi dengan toilet, tempat penitipan sepatu –sandal, dan ruang make up. Selain Executive Musholla, Senayan City juga menggelar Tadarus, Tauziah Ramadan dan Sholat Tarawih di musholla lain yang terletak di lantai P6 dan B1. Setiap musholla juga menyediakan Ta’jil bagi pengunjung yang akan berbuka puasa.

Nah Ladies, tunggu apalagi? Mari sambut kemeriahan hari kemenangan bersama keluarga di Senayan City Jakarta!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading