Sukses

Parenting

LOCK&LOCK Berikan Bantuan Seragam Sekolah Untuk Sahabat Anak Gambir

Dunia pendidikan bagi anak sangatlah penting untuk masa depan mereka yang lebih cerah. Sayangnya, tidak semua anak beruntung dan bisa mengenyam pendidikan karena faktor ekonomi. Jika mau ditelusuri lebih jauh lagi, banyak di antara mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk bisa mendapatkan ilmu pendidikan.

LOCK&LOCK Indonesia melalui program “We Care We Share” untuk Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada anak-anak marjinal dari Yayasan Sahabat Anak Tanah Abang dan Gambir. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini rutin diadakan setiap bulan oleh LOCK&LOCK Indonesia untuk Sahabat Anak, di mana LOCK&LOCK telah berkomitmen untuk ikut peduli terhadap pendidikan anak-anak Indonesia yang masih membutuhkan.

Pada kesempatan di bulan Juli ini, kegiatan LOCK&LOCK “We Care We Share” untuk Corporate Social Responsibilty (CSR) memberikan bantuan paket seragam sekolah kepada anak-anak penerima beasiswa dari Sahabat Anak Gambir pada Minggu. Pemberian paket seragam sekolah ini bertujuan untuk menambah semangat baru kepada mereka dalam kegiatan ‘back to school’ tahun 2014/2015 dan juga untuk membangkitkan semangat mereka untuk terus berprestasi di sekolah.

Masih di bulan Juli yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan, kegiatan LOCK&LOCK “We Care We Share” untuk Corporate Social Responsibility (CSR) kembali dilaksanakan, LOCK&LOCK Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Sahabat Anak Tanah Abang. Sebanyak 70 anak dari Yayasan Sahabat Anak Tanah Abang berkumpul memadati rumah mungil di pinggiran rel kereta api, tempat Sahabat Anak Tanah Abang berada, riang gembira tergambar dari wajah mereka. Pada kesempatan ini LOCK&LOCK juga mendonasikan botol minum Hello Bebe, brand terbaru LOCK&LOCK khusus untuk bayi dan anak- anak .

”Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) LOCK&LOCK berbagi dengan adik – adik Sahabat Anak Tanah Abang ini membuat mereka sangat senang dan merasa diperhatikan. Kami berterimakasih kepada LOCK&LOCK karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi adik – adik Sahabat Anak," ungkap Nining, koordinator Sahabat Anak Tanah Abang.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) LOCK&LOCK Indonesia saat ini berfokus pada anak-anak di mana mereka adalah generasi penerus bangsa. LOCK&LOCK berkomitmen untuk turut serta peduli akan kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu agar mereka juga bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan kelak layaknya anak-anak Indonesia lainnya.

Dari komitmen inilah LOCK&LOCK Indonesia rutin setiap bulannya memberikan bantuan berupa sarana pendidikan kepada Yayasan Sahabat Anak, sebuah yayasan nirlaba yang peduli akan pendidikan dan memperjuangkan hak-hak anak-anak marjinal. Sahabat Anak sendiri mempunyai beberapa centre bimbingan belajar seperti di Prumpung, Grogol, Cijantung, Gambir, Manggarai, Tanah Abang dan Kota Tua.

“Setiap anak layak untuk memperoleh sarana pendidikan yang baik. Dengan kegiatan LOCK&LOCK ‘We Care We Share’ untuk Corporate Social Responsibility ( CSR) kepada anak – anak Sahabat Anak ini kami berharap dapat membantu meringankan beban orang tua yang masih kesulitan untuk memenuhi fasilitas pendidikan anak – anak mereka,” tutup Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia, Mr. Ham Tae Wok.

Ladies, bagaimana dengan bentuk kepedulian Anda? Sudahkah Anda mengulurkan tangan untuk membantu para generasi penerus bangsa ini?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading