Sukses

Lifestyle

Segarkan Kembali Kulit, Pikiran dan Persahabatan Dalam Sebuah Beauty Retreat

Anda pasti pernah merasa tubuh sedang tidak dalam kondisi yang terawat. Padahal untuk menjaga kecantikan tubuh dan pikiran, perawatan dan relaksasi itu perlu lho, Ladies. Coba tanyakan pada diri sendiri, kapan terakhir kali Anda meluangkan waktu untuk jalan-jalan cantik bersama sahabat?

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat terawat, pikiran yang segar, dan persahabatan yang seru. Mungkin bukan hanya Anda, tetapi juga sahabat Anda. Beberapa waktu lalu, DOVE menghadirkan Dove Nourishing Beauty Retreat yang mengajak tujuh pasang sahabat wanita pemenang Tantangan  Dove Real Care, Real Friend ke Bali!

Ikuti keseruan liburan cantik mereka dalam menutrisi kulit, pikiran dan persahabatan.

Kulit Sehat Bernutrisi

Menjaga agar kulit tetap sehat dimulai sejak pagi hari. Di pagi hari, para peserta diajak melakukan membuat sarapan penuh nutrisi sebagai bagian dari nourishing activity. Sayur dan buah memiliki kadar vitamin yang cukup tinggi sehingga bisa membuat kulit terlihat lebih segar dan tidak tampak kusam. Tidak hanya itu saja, kebiasaan minum air putih juga baik untuk kekenyalan kulit.

Selain melalui makanan yang bernutrisi, kulit juga perlu diberi perhatian langsung, Ladies. Selama 2 jam peserta dimanjakan dengan body massage yang dilanjutkan dengan mandi dan berendam dengan Dove Nourishing Body Wash. Nutrium Moisture™ dalam Dove Nourishing Body Washmenjaga kelembaban kulit para peserta setelah beraktivitas seharian.

Ladies, kondisi cuaca juga mempengaruhi kondisi kulit, lho. Para peserta yang merasakan serunya bersepeda di kawasan Ubud melewati hamparan sawah tidak perlu merasa khawatir akan kondisi kulit mereka. Sinar matahari pagi baik untuk kulit, meskipun udara dingin bisa membuat kulit menjadi kering, kulit mereka tetap terjaga kelembutannya berkat Dove Nourishing Body Wash.

Nutrisi pikiran

Tidak hanya kulit, pikiran juga perlu diberi nutrisi. Para peserta diajak merasakan pengalaman yoga di pinggir pantai Nusa Dua. Segarnya udara pantai di pagi hari bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks dan tetap segar.

Selain yoga, peserta juga diajak untuk menikmati sederet lagu akustik sambil bersantai di pinggir pantai. Kegiatan ini bermanfaat untuk membangkitkan mood dan pikiran. Hmm, perlu dicoba nih Ladies!

Ketika tubuh sudah kembali segar, kegiatan selanjutnya adalah ke salon. Di sini peserta melakukan manicure, pedicure, dan hair do yang sebenarnya cukup sederhana, namun bisa menjaga kesegaran tubuh.

Menutrisi Persahabatan

Menutrisi kulit sudah, menutrisi pikiran sudah. Selanjutnya adalah menutrisi persahabatan. Para peserta ditantang untuk memilih dan membelikan baju yang sesuai dengan karakter sahabat untuk dikenakan di acara malam. Apa lagi yang lebih seru dari belanja bersama sahabat?

Pada salah satu sesi makan malam, para peserta diajak untuk menghabiskan waktu bersama untuk sesi sharing. Sesi sharing ini bukan untuk curhat, tapi untuk saling mengingat waktu pertama kali mereka kenal, dan berbagai hal lucu serta unik dari sahabatnya.

Kegiatan selanjutnya lebih menyentuh. Di malam terakhir para peserta saling memberikan wish untuk sahabat mereka yang diikatkan di serangkaian balon berwarna putih, lalu dilepaskan ke langit.

Nah, sudah saatnya Anda dan sahabat berelaksasi sejenak untuk tubuh dan pikiran yang lebih segar dan cantik. Kapan dong, beauty retreat Anda?

(vem/tey/tey/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading