Sukses

Lifestyle

Hidup Tak Akan Pernah Positif Hanya Karena Satu Hal Ini

Masih sering bertanya-tanya atau mencari jawaban mengapa kehidupan kita tak pernah membaik dan positif? Kehidupan memang tak pernah bebas dari masalah. Bahkan terkadang sebuah masalah terselesaikan dengan hadirnya sebuah masalah baru. Setiap orang di kehidupan ini seperti membawa alat kemudinya sendiri-sendiri, bebas menentukan arah dan tujuan yang ingin dicapai. Dan jika Anda ingin mengarahkan hidup Anda ke arah yang lebih positif, jangan pernah lakukan ini...

...membiarkan satu saja pikiran negatif menguasai hidup Anda.

Ketika Anda membiarkan satu saja pikiran negatif menguasai diri dan hidup Anda, Anda akan menemui kesulitan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan hidup yang lebih positif dan bahagia. Tapi, bagaimana jika sudah ada pikiran negatif yang masuk ke dalam diri kita? Dilansir dari lifehack.org, ada lima rumus sederhana untuk bisa membuat hidup Anda lebih baik dan lebih bahagia.

Pertama, bebaskan hati Anda dari perasaan benci. Keluarkan semua rasa benci dari dalam hati Anda. Kedua, bebaskan pikiran Anda dari rasa takut atau khawatir. Rasa takut itu biarkan melewati pikiran Anda dan jangan ditahan terus di dalam diri Anda. Ketiga, hidup sederhana. Tak perlu merasa terbebani dengan kekayaan atau kemewahan, hidup sederhana bisa jadi kebahagiaan yang tak bisa ditukar dengan apapun. Keempat, memberi lebih banyak. Berilah sesuatu untuk orang lain dan buat mereka bahagia, Anda pun juga akan merasa bahagia. Ketiga, jangan harap imbalan. Memberilah karena memang itu yang memang ingin Anda lakukan, bukan karena Anda mengharap imbalan.

Are you ready to embrace a new better life, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading