Sukses

Lifestyle

Video Inspirasi: Masa Depan Yang Baik Ada di Tangan Anda

Takdir manusia memang ada di tangan Tuhan. Tapi, masa depan yang lebih baik bisa Anda usahakan dengan tangan Anda sendiri. Percayalah bahwa hal yang Anda lakukan hari ini, bila itu baik maka akan menjadi kebaikan di masa depan Anda. 

Sebuah iklan inspiratif memberi kita gambaran tentang bagaimana bila kita bertemu dengan sosok di masa depan. Kebanyakan orang kurang bisa membayangkan diri mereka di masa depan. Persoalannya biasanya karena mereka tak tahu mau jadi apa. 

Namun coba bayangkan seperti ini, 'di masa depan aku ingin dalam keadaan baik'. Maka Anda di masa depan akan bicara pada Anda di masa kini agar menjaga diri sampai masa itu tiba. Seperti apa yang digambarkan video cute ini. 

Video copyright Youtube/SK-II Singapore

Ladies, ingat tidak dengan pepatah, 'berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian'? Ya, intinya kalau kita mengusahakannya dengan baik di hari ini, nantinya kita akan menuai kebaikan di masa depan. Berusaha menjaga kesehatan agar tetap sehat esok hari. Bersabar dalam cinta agar mendapat pasangan yang baik di kemudian hari. 

Photo copyright Youtub/ SK II Singapore

Lakukanlah apa yang membuat masa depan Anda baik. Semoga video ini bisa menginspirasi kita semua, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading