Sukses

Lifestyle

Lagi, Iklan Mengharukan Yang Membuat Anda Lebih Menghargai Orang Lain

Setiap hari kita bergumul dengan orang yang kita lihat. Kadang orang yang sama, kadang orang yang berbeda. Beberapa di antara kita mungkin sibuk dengan pikiran sendiri. Tapi, sebagian besar dari kita, sibuk memikirkan dan mengurusi orang lain. 

Itu merupakan hal yang wajar. Namun jangan sampai pikiran kita menjelekkan diri kita sendiri dengan berpikir jelek tentang orang lain. Karena, tak semua yang Anda lihat itu seperti apa yang Anda pikirkan. Cobalah lihat video viral yang telah menyentuh hati banyak orang ini. 

Video copyright Youtube/thailifechannel

Pernah mendengar sebuah kalimat bijaksana seperti ini, 'Janganlah kamu menghakimi kehidupan orang lain. Karena, kamu tak tahu, perjuangan apa yang sedang ia lewati'? Kalimat tersebut sesuai dengan video di atas.

Pemuda tersebut hanya tahu bahwa temannya, Nut, tak bisa menyanyi dengan baik. Ia pun ikut tertawa saat Nut kerap menjadi olok-olokan di sekolah. Sampai akhirnya, waktu mempertemukan pemuda itu dengan rahasia di balik kecupuan hidup Nut.

Nut bukan hanya anak yang membawa gitar meski ia tak bisa menyanyi dengan baik. Ia hanya sedang melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk membiayai pengobatan ibunya. Ia juga menyanyi di depan ibunya agar sang ibu bahagia.Hal ini membuat pemuda itu terketuk hatinya. Pikiran jeleknya seketika sirna dan menyadari bahwa Nut membutuhkan bantuannya.  

Kemudian, untaian nada dan suara itu tak hanya menghasilkan uang. Ia telah menghasilkan sebuah persahabatan antara pemuda itu dan Nut. Selain itu, musik tersebut menjadi nada yang mengobati kanker sang ibu. 

Banyak iklan yang tak hanya mempromosikan, namun juga mengingatkan. Semoga dengan video ini, kita bisa lebih menghargai orang lain. Karena siapapun, pasti punya sesuatu yang sedang mereka perjuangkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading