Sukses

Parenting

Aku Tak Malu Memiliki Putri Down Syndrom, Inilah Buktinya.. Disney Princess Cantik

Bisa dipastikan, tidak sedikit gadis-gadis kecil yang bermimpi untuk menjadi putri yang cantik seperti di negeri dongeng. Semestinya, untuk menjadi putri yang cantik itu sendiri adalah kesempatan untuk semua anak. Namun sayang, karena keterbatasan yang dimiliki seorang anak, tidak jarang mimpi menjadi putri ini belum berhasil diwujudkan oleh semua anak.

Dilansir dari laman elitedaily.com, seorang ibu Kristina Bewly yang juga bekerja sebagai fotografer asal Florida telah membuat hal yang indah untuk putrinya. Putri kecilnya yang bernama Giselle adalah seorang anak penderita Down Syndrom. Meski memiliki seorang putri yang mengalami kebutuhan khusus, Kristina mengaku ia sangat bahagia telah melahirkan dan merawat putrinya tersebut.

Giselle dengan busa princess Rapunzel | Photo: Copyright elitedaily.com

Down syndrom sendiri merupakan kondisi kelainan genetik yang terjadi pada kromosom dimana hal ini menjadikan seseorang mengalami keterbelakangan pertumbuhan fisik maupun psikis.

Karena kondisinya ini, tidak sedikit orang yang memandangnya sebelah mata. Untuk membuka mata hati orang-orang yang masih berpandangan sebelah mata terhadap penderita Down Syndrom, Kristina memutuskan untuk melakukan hal terbaik bagi putrinya juga anak-anak berkebutuhan khusus lainnya.

Giselle | Photo: Copyright elitedaily.com

Sebagai seorang fotografer handal, Krsitina telah menyulap buah hatinya menjadi seorang putri yang cantik dan menggemaskan. Mengenakan busana seperti seorang putri dari negeri dongeng Disney, Kristina telah berhasil membuat putrinya yang manis menjadi seorang putri yang mengagumkan dan menakjubkan. Ia juga telah membuktikan bahwa putrinya adalah anak yang sangat cantik meski menderita down syndrom.

Kristina mengungkapkan "Saya hanya ingin yang terbaik untuk buah hati saya. Saya pikir dia adalah seorang anak 4 tahun yang cantik seperti anak lain pada umumnya. Saya ingin Giselle dan anak-anak yang memiliki kondisi sama dengannya, diperlakukan dengan cara sama seperti anak-anak pada umumnya. Saya sama sekali tidak malu telah memiliki buah hati secantik dia."


Walau menderita Down Syndrom, dalam foto-fotonya saat menggunakan pakaian ala puteri dari negeri dongeng Disney, Giselle terlihat sangat anggun, cantik dan menakjubkan. Bahkan Anda akan berpikir bahwa ia adalah seorang anak yang tak hanya cantik namun juga unik dan menarik.

Cantik ya Ladies... | Photo: Copyright elitedaily.com

Ladies, kisah dari ibu Kristina bisa menjadi inspirasi untuk kita semua untuk melakukan hal yang sama dengannya. Sudah semestinya sebagai seorang yang lebih dewasa, kita memperlakukan anak dengan cara yang sama dan terbaik untuk mereka.

Apapun dan bagaimanapun kondisi anak, ia tetaplah seorang anak yang masih sangat memerlukan dukungan, kasih sayang serta perawatan tulus dari orang-orang di sekitarnya untuk tumbuh dan berkembang secara maksimal. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading