Sukses

Lifestyle

Blog Hijab Inspiratif Yang Wajib Dikunjungi

Indonesia merupakan salah satu negara yang pesat perkembangan fashion hijabnya. Kita telah memiliki banyak nama desainer dan inspirator hijab muda yang menarik banyak wanita muslimah untuk menggunakan hijab dengan syar'i dan cantik. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi muslimah di Indonesia.

Tidak hanya melalui kreasi hijab maupun fashion, ada juga yang membagikan tips kecantikan dan pengalaman hijab mereka. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya mengajak berhijab sebagai tren, namun lebih kepada kewajiban kita sebagai wanita muslim untuk menutup aurat. Sebut saja nama Dian Pelangi, Jenahara, Dewi Neelam dan Siti Juwariyah.

Vemale akan mengajak Anda berkenalan dengan para pemilik blog inspiratif ini. Check this out.

(vem/gil)

Dewi Neelam (by Irna Shahram)

Pertama kali melihat tutorialnya, Anda akan jatuh cinta dengan sosok yang satu ini. Tutorial yang diberikan tidaklah sulit dan banyak disukai karena mudah dan praktis. Selain itu kreasi gaya hijab yang diajarkan juga lebih anggun. Apalagi Dewi Neelam memiliki wajah yang bersih dan cantik.

Di blog Dewi Neelam Anda akan menemukan berbagai macam tutorial hijab yang praktis, foto-foto inspirasi fashion hijab dan beberapa tips kecantikan. Dijamin, Anda akan betah berlama-lama membaca blognya.

Jenahara Nasution

Sebagai pendiri Hijabers Community, desainer muda ini memang memiliki banyak ide kreatif dalam sentuhan fashion yang dibuatnya. Bila Anda menyukai dunia mode dan jahit-menjahit, Anda perlu mengunjungi situs dan blog Jenahara. Di sana Anda akan menemukan berbagai desain pakaian muslim dengan gaya yang lebih dinamis, edgy dan modern.

Khas dengan dunia fashion yang tidak banyak bermain motif, namun banyak berkreasi dengan potongan dan siluet sehingga menghasilkan berbagai fashion hijab yang unik dan fashionable. Berbeda dengan hijabers pada umumnya, kita akan melihat banyak koleksi pakaian dengan warna hitam atau warna bold ketimbang warna pastel.

Ina Rovi

Di blog hijabers yang satu ini, Anda akan menemukan banyak inspirasi hijab fashion, serta pengalamannya dalam berbagai event fashion, khususnya busana muslim. Ina Rovi merupakan hijabers yang juga penyanyi dan desainer busana muslim.

Wanita kelahiran Surabaya ini juga menjadi salah satu pelopor berkembangnya dunia hijab dan merupakan bagian dari Hijabers Community. Kunjungi blog inspiratif Ina Rovi yuk? 

 

Dian Pelangi

Siapa nggak kenal dengan wanita yang satu ini. Gaya busana dan berbagai kreasi produk dengan label namanya disukai hampir semua wanita muslimah di dalam hingga luar negeri. Saat mengunjungi blog Dian Pelangi kita akan dimanjakan dengan berbagai foto fashion Dian Pelangi yang tak terhitung banyaknya.

Sesuai dengan namanya, Dian memberikan sensasi pelangi dalam berbagai pakaian dan hijabnya. Ia juga sering menggunakan warna pastel, kebalikan dengan Jenahara yang banyak menggunakan warna pekat.

Dian Ayu

Hijabers yang satu ini, aktif di dalam dunia rias merias. Bila Anda membutuhkan berbagai inspirasi riasan untuk hijab maupun tidak, bisa mengunjungi blog Crimson Rouge miliknya. Di sana Anda akan menemukan berbagai foto dokumentasi serta before dan after Dian merias banyak wanita baik berbusana muslim maupun tidak.

Dian juga pernah menjadi perias Jenahara lho, dan hasil riasan Dian boleh diacungi jempol karena hasilnya bisa sangat soft hingga berkarakter.

Siti Juwariyah

Yang terakhir adalah blog Saturday milik Siti Juwariyah. Di antara keenam blog rekomendasi Vemale, blog Siti merupakan salah satu yang paling wearable dan sederhana. Siti memiliki banyak fashion hijab dengan gaya yang lebih santai dan casual, cocok bagi Anda yang mencari inspirasi hijab masa kini untuk penampilan sehari-hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading