Sukses

Lifestyle

Dari Kecil Berdagu Lancip, Aurel Bantah Lagi Lakukan Operasi

Ladies pasti masih ingat dengan banyaknya rumor tentang operasi plastik yang dilakukan oleh putri pertama dari Anang dan juga Krisdayanti ini. Setelah mengunggah foto-foto di instagram dan banyak pihak yang menyadari bahwa Aurel telah banyak berubah dan menjadi lebih cantik ternyata menimbulkan kabar kurang enak yang menerpa penyanyi remaja ini.


Aurel dikabarkan melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat makin cantik. Dagu Aurel juga terlihat semakin cantik saja. Setelah membantah dan dibenarkan oleh ibu tirinya bahwa memang Aurel tidak pernah melakukan operasi sepertinya gadis yang beranjak remaja ini semakin gerah diberitakan melakukan operasi.


Baru-baru ini akhirnya Aurel menegaskan kembali kepada publik pada akun instagramnya yaitu @aurelhermansyah10 bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik. Aurel melakukannya dengan memposting foto masa kecilnya. Ia pun menuliskan caption "Look at this photo. I was born with a pointed chin, so please stop talking that I undergo a plastic surgery..I was a fat girl, so you guys could hardly notice at that time that I really have a pointed chin. Since I do a serious diet, I become slimmer and slimmer and it gets more obvious that my chin is pointed!"

Foto: copyright instagram @aurelhermanysah10
Dalam foto dan juga pernyataan tersebut Aurel benar-benar menegaskan dan meminta kepada semua masyarakat agar berhenti membicarakan rumor bahwa ia melakukan operasi plastik. Ia dulu memang gemuk dan ia benar-benar berusaha keras berdiet dan akhirnya menjadi lebih langsing dan cantik. Aurel juga menegaskan bahwa ia memang sudah memiliki dagu yang lancip sejak kecil. Ini terlihat dari foto yang ia unggah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading