Sukses

Parenting

Demi Baby George, Kate Middleton 'Mengorbankan' Gaun Kuning Cantiknya

Ladies, kasih sayang seorang ibu demi anaknya memang tak terbatas. Demi sang anak, ibu rela mengorbankan apa saja, bahkan nyawanya. Apalagi kalau hanya sekedar sebuah gaun. Hal inilah yang ditunjukkan oleh seorang Kate Middleton.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, dalam kunjungannya ke kebun binatang Taronga di Sydney beberapa waktu yang lalu, Kate tertangkap kamera mengelap air liur George yang menetes menggunakan tangannya. Karena tak ada lap di sekitarnya, Kate pun mengelap tangannya ke gaun cantik berwarna kuning gading yang dikenakannnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Baby George memang sedang tumbuh gigi. Oleh karenanya, ia jadi mudah rewel, susah makan dan sering meneteskan air liur. Walaupun Kate Middleton adalah sosok perempuan yang sangat terpandang di seluruh dunia saat ini, ia tak melupakan perannya sebagai ibu. Dengan sabar ia merawat dan mengajak ke manapun Baby George pergi. Wah, manis banget ya ibu-anak ini.

Apa yang dilakukan Kate ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai tokoh terpandang sekaligus seorang ibu. Sekalipun gaun tersebut berharga ribuan dollar, Kate tampak tak peduli. Bagaimana menurut pendapat Anda tentang yang dilakukan oleh Kate dalam kisah ini? Bagikan pendapat Anda dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading