Sukses

Lifestyle

Kabar Gembira, Kondisi Michael Schumacher Semakin Membaik

Ladies, kabar gembira kali ini datang dari arena balap mobil. Setelah Desember kemarin, masyarakat dunia dikejutkan oleh kabar kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher, kini sang istri menyatakan kesehatan pria berusia 45 tahun tersebut perlahan mulai membaik.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, kecelakaan saat bermain ski yang menimpa Michael Schumacher Desember tahun lalu mengakibatkan ia terbaring koma selama hampir 6 bulan. Karena kecelakaan tersebut, Schumacher harus menjalani perawatan intensif dan berbagai operasi setelah mengalami cedera kepala serius.

Beruntungnya Schumacher memiliki seorang istri yang setia mendampinginya menjalani masa kritis. Corrina Schumacher yang berusia 45 tahun ini menghabiskan waktu lebih dari 10 jam setiap harinya di samping tempat tidur suaminya. Tak dipungkiri, beban kesedihan Corrina tentunya berdampak pada kesehatannya. Dokter mengatakan Corrina mengalami depresi karena kesedihan mendalam yang dirasakan sejak suaminya terbaring tak berdaya. Corrina sangat mengkhawatirkan masa depan suaminya. Namun ia melihat Schumacher mulai membaik meskipun perkembangannya cukup lambat. "Senyum ini mengandung makna tentang kepercayaan," ujar Corrina pada surat kabar Bild. "Artinya: kami akan berjuang untuk setiap saat yang membahagiakan dalam hidup kami."

Corrina dan Michael Schumacher saat berlibur | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tentunya kita percaya selalu akan ada pelangi sehabis hujan. Ketegaran dan semangat dari Corrina serta keluarganya pastinya akan membuat Schumacher cepat pulih. Semoga Schumacher segera sehat dan bisa berlaga lagi di area Formula One. Kita doakan agar ada kabar baik selanjutnya dari Michael Schumacher ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading