Sukses

Lifestyle

Dewi Perssik: Mohon Doa Agar Bisa Berhijab

Ladies, tak habis-habisnya orang mengubah gaya penampilan di bulan Ramadan dengan berhijab, tujuannya tidak lain adalah agar terlihat lebih khusyuk dalam menjalani ibadah puasa. Seperti salah satu penyanyi cantik Dewi Perssik yang mengganti gaya busananya di bulan Ramadan dengan berhijab.

Dewi Muria Agung atau yang biasa dikenal dengan Dewi Perssik memang selalu terlihat seksi dengan busana terbuka yang dikenakannya. Hal tersebut tentu saja tidak akan ditemui lagi karena selama bulan Ramadan Dewi memutuskan untuk menutup aurat dan mengenakan hijab.

Menurutnya, selain bisa lebih khusyuk dalam beribadah, mengenakan busana tertutup dan berhijab menjadikannya lebih bisa mengontrol diri dalam berbuat sesuatu sehingga ia merasa selalu ada yang mengingatkan.

“Kalau sekarang, karena sudah berhijab, bisa lebih mengontrol diri kalau mau berbuat sesuatu, keluar bareng siapa dan di mana, jadi lebih bisa menjaga perilaku dan menyesuaikan diri dengan situasi,” ungkap Dewi saat ditemui oleh tim Vemale di daerah Pancoran Jakarta Kamis 9 Juli 2014 lalu.

Dewi tahu bahwa berjilbab itu wajib hukumnya dan ia pun merasa kalau dirinya masih mengejar hal-hal duniawi sehingga belum ada keinginan untuk berhijab sepenuhnya dari hati.

Di bulan suci ini, Dewi menjalankan puasa dengan penuh rasa syukur karena bisa berkumpul bersama keluarganya karena tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang disibukkan dengan banyak pekerjaan. Ia pun mengakui godaan terberat di bulan puasa adalah menahan rasa haus karena menurutnya itu yang paling susah untuk dihindari daripada menahan amarah.

“Mohon doanya semoga saya bisa memakai hijab, karena hijab kan wajib hukumnya. Doakan juga semoga saya bisa mengeluarkan album religi, jadi kan enak untuk menjalani hijab. Mohon dukungan doanya karena Dewi Perssik ini bandel, masih suka hal duniawi, masih susah diatur,” tutupnya dengan memohon doa.

Itu dia Ladies, cerita dari dewi Perssik. Jadi, jika ingin berhijab, sebaiknya memang dari hati ya biar semakin indah dan menyenangkan saat memakainya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading