Sukses

Lifestyle

Inneke Koesherawati: Mempersiapkan Hati Lebih Penting Daripada Pakaian

Ladies, Lebaran tinggal hitungan hari saja. Tak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir. Tapi, apakah Anda sudah mempersiapkan kebutuhan untuk Lebaran nanti? terlebih lagi mempersiapkan hati Anda?

Artis senior yang cantik Inneke Koesherawati sepertinya sudah mempersiapkan hati untuk menyambut kemenangan. Inneke pun merasakan bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu ia nanti-nantikan, karena di bulan yang penuh berkah ini adalah waktunya untuk mencari pahala yang banyak dan sebesar-besarnya.

Foto: copyright by Vemale.com
Bagi Inneke, tak harus mempersiapkan pakaian khusus di hari Idul Fitri nanti, yang terpenting adalah bagaimana ia menjalani ibadah puasa selama satu bulan.

"Kalau aku sih lebaran tidak ada tradisi yang penting, yang penting bagaimana kemarin puasanya saja. Kalau baju bisa kapan saja dipakai ya, tapi untuk ini lebih kepada selesai Ramadhan kan. Setelah hari kemenangan apa yang sudah kita dapat selama sebulan berpuasa,” kata Inneke Koesherawati di Hotel Atlet Century Senayan Jakarta Rabu 16 Juli 2014 lalu.

Menurut wanita cantik tersebut, kebiasaan dalam keluarga kecilnya saat Hari Raya Idul Fitri hanya dengan memakai warna pakaian yang senada saja sehingga dari warna yang sama terlihat kekompakan diantar suami dan anaknya.
 
"Sebetulnya aku dan suami ingin menunjukkan kekompakan, aku suka dengan baju kembar ya, jadi paling kita suka pakai baju yang warnanya sama di hari lebaran,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain berbagi cerita tentang tradisi lebaran di keluarganya, Inneke juga ingin berbagi tips dan trik bagaimana tampil cantik di hari kemenangan nanti. Inne pun mengakui bahwa dengan karakter wajahnya yang tajam, ia tak bisa memakai makeup yang mencolok sehingga ia memilih warna soft untuk riasan wajahnya.

Foto: copyright by Vemale.com
"Pengen sih pakai warna yang terang, tapi karena muka udah terlalu keras dan banyak yang menonjol, jadi kalau pakai warna lebih keras seperti bukan aku banget. Di wajah aku gak cocok, lebih senang warna-warna yang soft dan hijab yang dipakai nanti pun simpel aja karena aku suka yang simpel,” kata Inneke.

Nah Ladies, itu dia cara artis cantik Inneke memaknai Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah sama seperti Inneke Koesherawati?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading