Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Fatin Shidqia Lubis!

Bagi para penggemar musik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok cantik berkerudung dengan suara khas serak-serak basah ini. Yup, Fatin Shidqia Lubis atau yang akrab dipanggil Fatin ini sedang merayakan hari jadinya di hari ini.

Fatin lahir di Jakarta, 30 Juli 1996. Hari ini ia genap berusia 18 tahun. Ia berbintang Leo. Sifat Leo yang terpancar dari gadis ini adalah sifatnya yang tidak suka berkoar-koar, namun saat ia disakiti ia akan tak segan-segan untuk marah. Fatin ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012. Ia tercatat sebagai salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan saat sedang berjuang di ajang tersebut.

Gadis ini dikenal sebagai sosok pribadi yang pemalu. Berkat suara khasnya, video audisi yang diunggah melalui situs youtube berhasil dilihat lebih dari satu juta orang. Setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin mengeluarkan debut single "Aku Memilih Setia" yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.

Foto: copyright KapanLagi.com

Gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar Dan I karate, bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya. Fatin yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi banyak orang.

Fatin yang berhijab ini juga telah banyak membuka mata bahwa ternyata wanita yang mengenakan penutup aurat juga bisa sukses di dunia entertainment. Tren hijab Fatin juga membahana di Indonesia. Selamat ulang tahun Fatin, semoga apa yang dicita-citakan bisa menjadi kenyataan. 

Ayo baca zodiak Leo terbaru di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading