vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Buat Makan Sayur Menyenangkan
Sabtu, 13 Juli 2013 20:47
Buat Makan Sayur Menyenangkan
(c) shutterstock.com

Seringkali, anak-anak bertingkah seperti anak-anak dan menghindari makanan yang mengandung banyak sayur-sayuran. Anak-anak memang tidak suka sayur karena mereka tidak mengetahui manfaat apa yang dimiliki sayur untuk tubuhnya, Ladies. Maka dari itu, adalah tugas anda sebagai orang tua untuk membawa mereka menyukai hidangan-hidangan yang banyak mengandung sayur-sayuran.

Bermain sambil makan itu bukanlah sebuah hal yang baik. Namun, bagaimana bila anda membuat makan sama menyenangkannya dengan bermain? Buatlah makan aktivitas yang bertema, gabungkan dengan narasi, dan buat tokoh-tokoh yang menarik dari makanan. Bila buah hati anda percaya bahwa apa yang dia lakukan adalah lebih daripada sekedar makan sayuran, memberikan sayuran akan lebih muda daripada biasanya.

Menurut summertomato.com, menyuruh buah hati anda makan brokoli akan sangat sulit, namun bila anda bisa meyakinkan bahwa brokoli tersebut adalah pepohonan yang harus ditebang karena dia harus melarikan diri dari kejaran monster badak di hutan yang lebat, memberikan buah hati anda makanan seperti sayur akan sangat mudah dan juga menyenangkan.

Selain itu, anda juga bisa meminta bantuan anggota keluarga yang lain untuk ikut serta dalam aktivitas makan yang menyenangkan ini. Dengan begitu, buah hati anda akan merasa nyaman menghabiskan hidangan apapun yang tersedia karena semuanya dilakukan tanpa rasa terpaksa dan dibuat menjadi aktivitas yang bisa membuat sayuran memiliki kesan yang lebih positif pada buah hati anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/tyn)
IKUTI INFO WANITA TERBARU:
SHARE BERITA INI
  1  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:


© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet