Sukses

Beauty

Cara Mengobati Cacar Dengan Mandi Garam

Penyakit cacar memang bukan penyakit menahun. Tapi bekasnya nih Ladies yang kemungkinan bisa menahun kalau Anda tidak cermat menyembuhkannya. Nah sekarang, Anda bisa menyimak cara mengobati cacar dengan memanfaatkan bahan dapur. Dengan apa ya?

Cara alami selain simple juga tidak membawa dampak buruk terhadap kulit Anda nantinya. Disamping itu, bahan yang Anda butuhkan bisa dengan mudah Anda dapatkan. Harganya juga murah kok. Bahkan Anda tidak memerlukan biaya sama sekali.

Seperti yang dimuat dalam www.myhomeremedies.com, cara mengobati cacar itu banyak macamnya, dari yang mudah sampai yang rumit. Kalau yang mudah aja ada, ngapain pilih yang sulit kan ladies.

Nah ladies, salah satu cara mengobati cacar yang aman, tidak menimbulkan efek samping, tidak memiliki resiko kegagalan dan tidak mahal adalah dengan mandi garam. Perih ya? Pasti lah. Namanya juga air garam. Tapi demi kesembuhan, kenapa tidak? Mandi garam ini maksudnya mencampurkan sedikit garam dalam bak mandi kita lalu kita gunakan untuk mandi. Mudah kan ladies. Perihnya juga tidak lama kok. Jadi tahan aja bentar ya ladies.

Memang sih, cara ini tidak secepat saat Anda menggunakan obat dokter. Namanya juga cara alami. Dan dimana- mana yang namanya cara alami tidak langsung sembuh dalam sekali. Anda perlu melakukannya berkali- kali. Tergantung seberapa parah kondisi kulit Anda yang terkena cacar.

Ladies, semoga berhasil ya..

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading