Sukses

Beauty

Cara Mengobati Cacar Dengan Bahan Dapur

Ladies, cacar sering kali menjadi bayangan yang bisa merusak kulit Anda. Bekas cacar bisa membuat kulit Anda tak indah lagi. Makanya, Anda perlu tahu bagaimana cara mengobati cacar yang benar.

Mengobati cacar juga tidak perlu ribet. Anda tak perlu ke dokter. Bahkan tak perlu juga megeluarkan uang Anda. Sebab, masih banyak sekali cara alami untuk mengobati cacar.

Seperti yang diulas dalam www.myhomeremedies.com, cara instan itu memang cepat daripada melalui cara alami. Akan tetapi nih Ladies, bahan kimia yang digunakan cara instan tidak aman dan sewaktu- waktu dapat merusak kulit Anda. Penting loh Ladies, mengingat kulit merupakan hal yang lumayan penting bagi wanita.

Nah, makanya Ladies. Jika bisa, hindari saja cara instan dan beralih pada cara alami. Toh cara yang aman juga banyak lho Ladies. Ngapain pilih yang berbahaya kan Ladies?

Salah satunya nih, dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar Anda. Caranya mudah Ladies. Sediakanlah satu sendok teh baking soda, madu, oatmeal, bubuk kunyit, daun nimba. Aduklah semua bahan itu menjadi satu dengan ditambah air. Lalu oleskan ke bagian tubuh yang tekena cacar secara merata. Lakukan secara rutin ya Ladies, agar hasilnya cepat terlihat.

Selamat mencoba ya Ladies. Tapi jangan keburu putus asa kalau hasilnya belum terlihat juga. Namanya juga proses alami. Dan butuh waktu cukup lama Ladies.

Oleh  : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading