Sukses

Beauty

Berat Badan Naik? Seringnya Sih Gara-Gara Teman

Wanita pasti punya teman dan sahabat baik. Nah, dari merekalah wanita akan memiliki kebiasaan tertentu. Jika teman-teman Anda banyak yang rapi, maka Anda akan ikut rapi. Jika teman-teman Anda doyan ngemil, kemungkinan Anda juga akan memiliki kebiasaan yang sama.

Berat badan yang naik tidak selalu disebabkan oleh Anda yang suka makan enak atau jarang olahraga. Di dunia wanita, Anda juga harus memperhatikan kebiasaan sahabat dan teman-teman Anda. Bagaimana mereka makan dan berapa banyaknya, itu akan berpengaruh pada Anda. Demikian hasil sebuah penelitian yang dilansir oleh Geniusbeauty.com.

Banyak wanita yang akhirnya punya kebiasaan makan enak dan tidak mengontrol berapa porsinya karena rasa solidaritas. "Kalau nggak ikutan nanti dikira sombong dan tidak menikmati hidup," begitu alasannya. Di jam-jam santai, Anda dan teman ngemil wafer, keripik kentang, kerupuk dan camilan-camilan enak. Akhirnya, jangan heran jika berat badan Anda naik.

Lalu bagaimana caranya agar tidak ikut-ikutan suka makan dan ngemil tanpa memperhitungkan porsinya? Hidup Anda adalah keputusan Anda, maka Anda boleh kok menolak camilan mereka. Anda bisa membawa buah-buahan yang lebih sehat, sehingga saat mereka ngemil, Anda juga bisa ngemil. Siapa  tahu kebiasaan baik Anda ini jadi inspirasi bagi teman-teman Anda.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading