Sukses

Beauty

Gerakan Pink Ribbon Funding Action

Ladies, sudah tahukah Anda dengan istilah pink ribbon funding action?. Nah jika Anda belum tahu berikut akan dijelaskan beberapa hal terkait gerakan tersebut. Acara tersebut merupakan bagian dari pink ribbon day yang dilaksanakan pada bulan oktober Ladies. Acara tersebut biasanya diselenggarakan oleh sebuah perusahaan yang diikuti oleh semua orang.

Pink ribbon day merupakan acara yang dilakukan sebagai gerakan peduli akan penderita kanker payudara Ladies. Kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk peduli masyarakat terhadap penderita kanker payudara.

Selain melakukan acara peduli seperti jalan bersama dan menyuarakan kesadaran akan bahaya kanker payudara, mereka juga melakukan pink ribbon funding action nih Ladies.

Ladies, menurut cancervic.org.au pink ribbon funding action merupakan penggalangan dana oleh pihak yang bertugas untuk membantu para penderita kanker payudara Ladies. Penggalangan dana biasanya diminta kepada pihak sponsor yang menjadi ikon ketika acara pink ribbon day berlangsung Ladies.

Selain itu, penggalangan dana juga dapat dilakukan secara online. Biasanya pihak yang melakukan penggalangan dana membuat website resmi dan mencantumkan link untuk funding bagi semua orang.

Jika Anda tertarik mengikuti acara tersebut Ladies, Anda dapat melakukan funding secara online. Dengan tambahan bantuan dari Anda tentu saja dapat meringankan beban para penderita kanker payudara Ladies.

Sebagai seorang wanita tentu saja Anda dapat merasakan bagaimana rasanya jika organ penting seperti payudara Anda tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya kan Ladies? Jadi sudah seharusnya Anda peduli dan membantu mereka yang kurang beruntung.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading