Sukses

Beauty

Acara Pink Ribbon Fun Walk Day di Jakarta

Ladies, sudah tahukah Anda bahwa ada acara yang disebut dengan pink ribbon fun walk day? Menurut laman pinkribbonday, acara Pink Ribbon Fun Walk Day merupakan salah satu momen pada bulan Oktober yang dilakukan oleh masyarakat sebagai wujud penggalangan dana dan gerakan peduli akan bahaya kanker payudara.


Nah, Ladies pernahkah Anda mengikuti acara tersebut? Atau pernahkah Anda mendengar bahwa acara tersebut juga dilakukan di jakarta? Berikut akan dijelaskan tentang pelaksanaan pink ribbon fun walk day di jakarta pada tahun 2013 Ladies.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2013 tersebut dihadiri oleh semua kalangan masyarakat. Baik anak-anak maupun orang dewasa Ladies. Acara ini merupakan hasil kerjasama dengan YKPJ (Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta), Panasonic Beauty, Gold's Gym Indonesia, Majalah Her World, Radio Cosmopolitan FM, iRadio dan fX Sudirman. Acara tersebut dibuka oleh Ibu Linda Amelia Sari, selaku Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ladies.

Dalam acara tersebut tidak hanya diadakan jalan santai, tetapi juga diadakan acara pink ribbon fun run day Ladies. Dalam acara tersebut juga diadakan penggalangan dana bagi penderita kanker payudara. Hasil dana yang diperoleh akan diberikan langsung kepada para penderita kanker payudara yang membutuhkan Ladies.

Acara tersebut merupakan salah satu kepedulian dari pihak Rebook yang bekerjasama dengan pihak lain, dan acara tersebut diberi nama “Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013”, Ladies.


Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading