Sukses

Beauty

Ambassador Cantik Pink Ribbon

Sebagai bagian dari agenda internasional melawan penyakit kanker payudara, tak urung gerakan pink ribbon juga berhasil meraih simpati dan dukungan dari kalangan pesohor dan selebriti tingkat dunia. Beberapa di antara mereka bahkan menjadi Duta Besar berpita merah muda untuk menyemangati para penderita penyakit ganas tersebut.

Nah Ladies, disalirkan dari laman pinkribbon.org, berikut beberapa nama pesohor dunia yang didapuk sebagai Pink Ribbon Ambassador:

Cynthia Nixon
Lamat-lamat seperti pernah denger ya Ladies? Bagaimana kalau Miranda-nya Sex and the City? Inget kan? Memang, 'Bu Miranda' ini telah menjadi Duta Besar bagi yayasan Susan G. Komen sejak 2008 silam, Ladies. Hebatnya, aktris yang satu ini bukan hanya aktif sebagai pejuang kanker payudara, tapi dia sendiri juga survivor (alias mantan pasien) penyakit ganas tersebut.

Reese Witherspoon
Nah kalau yang ini tentu tahu lah Ladies. Meski masih baru dilantik sebagai duta besar internasional bagi yayasan Avon, Reese Witherspoon bakal sibuk terbang ke berbagai penjuru Amerika untuk berpromosi seraya berkampanya pentingnya kesadaran melawan penyakit kanker payudara.

Elizabeth Hurley
Wajah ayu Liz Hurley kerap terpampang bersama produk dari raksasa kosmetik Estee Lauder. Wajar juga sih, karena wanita anggun satu ini memang telah terikat kontrak dengan perusahaan tersebut sejak 1995 silam. Di samping model dan akting, salah satu kesibukan Liz adalah mempromosikan Breast Cancer Research Foundation yang juga didirikan oleh perusahaan tempatnya bernaung, Estee Lauder.


Oleh: M. Nasrul Ch.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading