Sukses

Beauty

Jika Sedang Diet, Sebaiknya Tidak Nonton TV Karena..

Ada banyak hal yang bisa menggagalkan diet dan proses menurunkan berat badan, salah satunya adalah televisi. Anda tentu tidak menduga kenapa televisi bisa menggagalkan diet, namun faktanya, sebuah hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa menonton acara televisi yang membosankan dapat membuat Anda makin gemuk.

Penelitian yang dilakukan oleh Uppala University, Swedia ini meminta sekelompok perempuan untuk menonton acara televisi yang beragam. Hasilnya, 52 persen perempuan yang menonton televisi dengan acara membosankan makan dan ngemil lebih banyak ketika menonton, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa semakin bosan seorang wanita, semakin tinggi keinginannya untuk makan dan ngemil, walaupun sebenarnya dia tidak lapar. Sehingga saat sang wanita sedang menonton acara membosankan, keinginan untuk makan banyak semakin besar.

"Jika Anda memiliki potensi untuk banyak makan dan ngemil saat nonton televisi, maka pilihlah camilan yang lebih sehat, misalnya buah-buahan ketimbang keripik kentang," ujarĀ  Aner Tal, salah satu peneliti dari Cornell University.

Mulai sekarang, berhati-hatilah jika Anda menonton televisi. Jika Anda mulai merasa tontonan begitu membosankan, beralihlah pada hal lain. Semoga tips ini bisa menyukseskan diet dan menurunkan berat badan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading