Sukses

Beauty

Kenali 3 Jenis Jamur Pencegah Kanker

Ladies, penyakit kanker selalu menjadi ancaman semua orang. Penyakit ini selalu ditakuti semua orang karena banyak jenis kanker yang sangat berbahaya bahkan mematikan. Alasan itu juga yang menjadikan banyak orang pada akhirnya mencari obat untuk bisa mengobati bahkan mencegah kanker sebelum menyerang.

Nah, sebenarnya ada banyak cara untuk mencegah kanker menyerang tubuh Anda, salah satunya dengan jamur. Benda yang tidak termasuk dalam kategori tanaman dan hewan ini ternyata sudah diteliti memiliki kandungan obat dan bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh serta melawan kanker.

Jamur sendiri secara alami memiliki kandungan protein, peptida, lektin, laccasa dan beberapa senyawa obat lain. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ada tiga jenis jamur yang ternyata memiliki kemampuan mencegah kanker karena mengandung senyawa obat yang menyembuhkan, antara lain adalah

1. Jamur Reishi
Salah satu jamur yang terkenal di seluruh dunia karena fungsinya sebagai obat adalah jamur reishi. Jamur ini juga dikenal dengan nama Ganoderma dan sudah banyak digunakan sebagai obat herbal atau alternatif untuk mengobati berbagai jenis kanker. Anda tidak akan menemukan jamur ini utuh dijual, biasanya dijual dalam bentuk kapsul atau bubuk.

2. Jamur Trametes Versicolor
Jamur ini mungkin tidak akan Anda temui tumbuh di Indonesia, karena kebanyakan tumbuh di Amerika Utara. Fungsinya juga sudah terkenal dalam melawan sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel abnormal. Konsumsi jamur ini juga dapat membantu proses penyembuhan sempurna hingga kanker tidak akan kembali lagi.

3. Jamur Changa
Jamur ini juga dikenal di seluruh dunia digunakan sebagai obat kanker. Banyak yang menggunakan obat dengan bahan jamur changa ini dan dapat sembuh dari kanker. Anda juga bisa menemukannya dalam bentuk kapsul atau bubuk.

Jadi, jika Anda ingin mencegah atau menyembuhkan kanker, maka alternatif pengobatan menggunakan ekstrak jamur ini juga bisa digunakan Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading