Sukses

Beauty

Manfaat Durian Untuk Kesehatan Darah Anda

Durian, si buah yang terkenal akan bentuknya yang unik ini tentu sudah pernah Anda cicipi kelezatannya bukan? Buah durian yang mempunyai banyak duri yang menutupi seluruh kulit buahnya ini mempunyai daging buah yang mempunyai rasa legit yang khas. Aromanya-pun juga tak kalah menggoda. kelezatan dan aromanya ini tak kalah dengan manfaatnya lo, Ladies!

Mungkin Anda sering menjumpai penjual buah durian di sepanjang jalan atau bahkan di supermarket tempat Anda biasa berbelanja. Bahkan tak jarang Anda menjumpai makanan olahan yang berbahan dasar dari si buah berduri ini. Contohnya saja pancake durian dan ketan durian. Banyak orang berasumsi jika mengkonsumsi durian dapat meningkatkan kadar gula Anda. Nah apakah asumsi ini benar-benar terjadi setelah Anda mengkonsumsi si buah berduri ini?

Dilansir dari stylecraze.com, ternyata kandungan nutrisi pada durian mampu mematahkan asumsi masyarakat yang beredar tentang jahatnya si durian ini, Ladies. Kandungan zat mangan pada buah durian ini ternyata mampu menurunkan kandungan gula darah pada tubuh Anda.

Zat mangan membantu dan merawat tingkat atau kadar gula dalam darah Anda. Berbeda lagi dengan kandungan potassium dalam buah ini yang dapat menurunkan tekanan darah Anda. Berbeda lagi jika Anda sering mengidap ataupun mengalami gejala anemia. Kandungan asam folat pada buah berduri ini ternyata dapat menurunkan produksi sel darah merah dalam tubuh Anda. Buah ini juga berguna untuk menambah energi pada penderita anemia.

Ternyata, manfaat si buah berduri ini untuk kesehatan darah Anda sangatlah banyak, Ladies. Berniat mengkonsumsi si durian ini?

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading