Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Teh Hijau Jepang (part 1)

Teh hijau, merupakan salah satu minuman yang digadang-gadang menjadi minuman sangat sehat salah satunya karena kandungan kafeinnya yang lebih rendah dari kopi dan bahkan lebih rendah dari teh jenis lainnya.

Ladies, siapa yang tidak tahu jika teh hijau merupakan teh herbal dari Jepang yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat tak terkira. Hal ini juga bisa dibuktikan dari kutipan www.stylecraze.com yang menyatakan bahwa teh hijau ternyata mampu menutunkan kadar kolesterol dalam darah.

Seperti yang Ladies ketahui bahwa kadar kolesterol yang tinggi dapat membahayakan kesehatan penderitanya dan beresiko tinggi dalam penyakit kardiovaskular seperti penyumbatan pembuluh darah dan stroke. Sedangkan teh hijau mempunyai kandungan tannin yang dikenal dapat menurunkan kadar kolesterol atau LDL secara alami di dalam tubuh.

Di dalam tubuh terdapat dua macam kolesterol, yaitu kolesterol baik dan jahat, dan LDL merupakan kolesterol jahat yang apabila terlalu banyak berada di tubuh akan mengendap di dalam pembuluh darah, dan jika dibiarkan terus-menerus akan membahayakan penderita.

Sedangkan minum teh hijau mampu menurunkan LDL ke level yang lebih aman dan tidak membahayakan tubuh. Hal ini akan berangsur-angsur membaik jika Anda secara berkala mengonsumsi teh hijau di rumah Ladies.

Namun hal ini juga harus bibarengi dengan menjaga pola makan dan tidak makan makanan berkolesterol tinggi agar bisa terlihat hasilnya yang signifikan Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading