Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Teh Hijau Jepang (part 2)

Ladies, berat badan merupakan salah satu hal yang seringkali dikhawatirkan oleh wanita, benar begitu? Tidak bisa dipungkiri jika bentuk tubuh dan berat bandan adalah topik yang tidak pernah lepas dari pembahasan setiap wanita.

Siapa juga yang ingin tubuhnya membengkak dan tidak bisa tampil percaya diri di depan umum? Itu pula alasan setiap wanita akhirnya memilih untuk diet. Diet untuk menurunkan berat badan juga harus diikuti dengan latihan atau olahraga teratur dan menjaga pola makan sehat, jika tidak begitu maka kemungkinan besar usaha Anda akan gagal.

Salah satu minuman yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda yang sedang berdiet tidak lain dan tidak bukan adalah teh hijau, Ladies. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, teh hijau memiliki kandungan antioksidan alami yang disebut dengan polifenol katesin.

Kandungan antioksidan inilah yang pada akhirnya akan menurunkan kadar kolesterol, membantu dalam peluruhan lemak dan pemecahan lemak untuk dijadikan dan digunakan sebagai energi harian. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk memasukkan teh hijau sebagai minuman harian Anda Ladies.

Seduh teh hijau paling tidak setiap sehari sekali pada saat setelah makan dan minum selagi hangat. Tidak hanya akan mampu meluruhkan lemak yang mengendap di dalam saluran pencernaan, Anda pun akan secara natural menjadi lebih sehat luar dalam lho Ladies. Asal diingat saja untuk tidak menambahkan gula ke dalam seduhan teh.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading