Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Teh Hijau Jepang (part 3)

Ladies, karena teh hijau kaya akan antioksidan, minuman ini bisa dikategorikan sebagai minuman herbal yang memiliki khasiat kesehatan yang tidak bisa diragukan lagi. Kandungan antioksidannya lebih banyak daripada kandungan antioksidan yang dimiliki buah dan sayur.

Jika diibaratkan penyakit dan obat, maka radikal bebas adalah penyakit, sedangkan antioksidan sebagai obatnya. Radikal bebas bisa menurunkan kualitas kesehatan seseorang dan biasanya banyak ditemukan di luar ruang atau saat Anda terpapar sinar matahari terlalu banyak, asap rokok dan kendaraan bermotor atau Anda suka minum minuman beralkohol.

Jika Ladies terus menerus terpapar radikal bebas, maka yang pertama kali terkena dampaknya adalah kulit. Kulit kusam dan tidak cerah adalah salah satu gejala yang paling umum terjadi. Namun hal ini bisa diatasi jika Ladies rajin mengonsumsi teh hijau dan mengurangi gaya hidup tak sehat yang mempengaruhi kesehatan.

Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, teh hijau yang kaya akan antioksidan mampu mengatasi radikal bebas dan menjaga kulit tetap sehat terawat karena teh hijau memiliki bahan yang secara alami bernama polifenol yang mampu menangkal radikal bebas. Polifenol pada teh hijau juga akan mencegah penuaan dini dan peradangan.

Jadi, tidak ada salahnya jika Ladies minum teh hijau paling tidak sehari sekali di pagi hari karena itu adalah solusi yang tepat untuk menjaga kulit dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading