Sukses

Beauty

Mengatasi Masuk Angin dengan Bawang Merah - Part 2

Pada artikel kali ini, Ladies akan menyimak pembahasan lebih lanjut mengenai penggunaan bawang merah untuk mengatasi masuk angin yang mungkin menyerang Ladies sendiri, keluarga, pasangan, atau bahkan sang buah hati.

Setelah mengenal karakteristik bawang merah yang bertekstur kasar dan bersifat panas, tentu Ladies makin mengerti kenapa bawang merah baik untuk mengatasi masuk angin dengan cepat dan mudah tanpa perlu menggunakan tambahan minyak atau merasa sakit karena tekanan uang koin yang tajam.

Dengan cara yang sama, yaitu dengan menggerakkannya di permukaan kulit punggung, bawang merah pun dapat dengan efektif mengatasi masuk angin karena sifat dasarnya yang panas akan membuat badan terasa hangat.

Seperti yang dijelaskan dalam laman urbanlegend.com, sifat panas yang dialami bawang merah ini alami dan bisa Ladies rasakan sendiri saat menjadikan bawang merah sebagai bahan masakan. Saat memotong tipis bawang merah, pasti Ladies merasa mata dan tangan Anda perih atau seperti ingin menangis.

Inilah yang membuat bawang merah efektif untuk menghilangkan masuk angin. Cukup menggosokkan bawang merah ke seluruh punggung dan leher setelah membelahnya menjadi dua bagian, masuk angin akan cepat hilang. Badan terasa hangat, perut begah hilang, mual dan pusing pun pergi entah kemana.

Hal yang sama juga pastinya dapat berlaku bagi sang buah hati yang sedang masuk angin. Ladies cukup sedia satu siung bawang merah lalu menggosokkannya di punggung dan dada anak, masuk angin anak pun hilang.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading