Sukses

Beauty

Fungsi Jeruk Keprok dan Kandungan Vitamin C-nya

Anda pasti sudah mengenal jeruk keprok ya, Ladies. Jeruk yang satu ini memang jeruk yang banyak dijumpai di negara Indonesia tercinta ini. Banyak orang, termasuk Anda juga mungkin, menyukai jenis jeruk yang satu ini. Rasanya yang manis dan kandungan airnya yang banyak membuat buah yang satu ini sangat cocok dikonsumsi pada saat cuaca sedang panas.

Selain bisa digunakan untuk sedikit pelepas dahaga, jeruk keprok ini juga memiliki fungsi lainnya, Ladies. Fungsi-fungsi tersebut masih terkait dengan kecantikan Anda. Mendengar hal ini tentu membuat Anda senang. Anda pastinya segera mencari berbagai macam fungsi jeruk keprok ini di berbagai sumber.

Salah satu fungsi jeruk kepork untuk kecantikan, seperti yang diutarakan dalam stylecraze.com, adalah untuk membuat kulit Anda menjadi lebih lembut dan selalu tampak lebih muda. Fungsi yang satu ini didapatkan dari kandungan yang ada di dalam jeruk keprok itu sendiri.

Kandungan vitamin C dalam jeruk keprok ini ternyata berfungsi sebagai anti oksidan untuk kulit Anda, Ladies. Anti oksidan ini membantu kulit Anda untuk memperlambat proses penuaan. Dengan mengkonsumsi jeruk keprok dengan rutin, kulit Anda akan senantiasa terlihat lebih muda. Selain itu, anti oksidan ini juga mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh Anda dan menghindarkan Anda dari penyakit kanker yang berbahaya dan belum ada obatnya itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading