Sukses

Beauty

Fungsi Kandungan B12 dalam Jeruk Keprok

Anda pasti sudah pernah mencicipi jeruk keprok kan, Ladies? Jenis jeruk yang satu ini memang banyak dikenal orang di Indonesia ini. Rasanya yang enak membuat banyak orang membeli jenis jeruk yang satu ini ketika musim jeruk tiba. Apakah Anda salah satu dari orang-orang ini?

Selain dijadikan konsumsi buah pelengkap kebutuhan protein nabati tubuh Anda, ternyata jeruk keprok ini memiliki banyak fungsi lainnya lho, Ladies. Salah satunya adalah fungsi yang berkaitan dengan kecantikan. Fungsi dalam hal kecantikan inipun masih dibagi lagi ke dalam beberapa fungsi dan satu di antaranya dalah kecantikan rambut.

Sebagai seorang wanita, Anda pastinya memperhatikan dengan sangat kesehatan rambut Anda, Ladies. Hal ini dikarenakan “rambut adalah mahkota wanita”. Banyak hal yang Anda lakukan untuk menjaga kesehatan rambut Anda ini, termasuk dengan pergi ke salon dan menjalani segala macam perawatan yang ada di sana.

Perawatan di salon tersebut memang sudah cukup bagus, Ladies tetapi alangkah baiknya jika Anda memilih untuk merawat rambut Anda dengan cara yang alami. Salah satu cara alami yang dianjurkan adalah dengan menggunakan jeruk keprok. Alasannya adalah, seperti yang dijelaskan dalam stylecraze.com, dalam jeruk keprok ini terdapat kandungan B12-nya. B-12 ini membantu rambut Anda dalam mencegah kerontokan, menyuburkan pertumbuhan rambut Anda dan melambatkan proses rambut Anda berubah menjadi uban.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading