Sukses

Beauty

Hilangkan Lemak Di Dagu Dan Pipi, Ini 2 Olahraga Untuk Wajah Tembem

Kelebihan lemak di tubuh seringkali membuat para wanita tidak percaya diri. Mereka merasa pipi tembem dan wajah bulat menjadi ciri khas orang-orang gemuk dan wajah seperti ini tidak begitu menarik. Itulah mengapa, akhirnya banyak orang berlomba-lomba mencari cara untuk menghilangkan lemak di wajah.

Banyak wanita mengeluh punya pipi tembem atau chubby. Tapi jika Anda ingin menghilangkan lemak-lemak di wajah dan mengencangkan kulit wajah, maka Anda perlu membuang lemak-lemak di tubuh secara keseluruhan. Setelah mengalami penurunan berat badan, berikut ini ada dua latihan untuk mengencangkan kembali kulit-kulit wajah Anda dikutip dari livestrong.com.

Yoga Face Twist

  • Langkah 1: Berdiri tegap dengan kaki menutup. Kemudian taruh kedua tangan Anda di bawah dagu.
  • Langkah 2: Angkat kaki berjinjit hingga tinggi diikuti dengan mengangkat dagu ke atas hingga wajah melihat langit. Tahan posisi hingga 5 detik sambil mengambil mengatur nafas. Setelah 5 detik, turunkan kaki dan kembali ke posisi semula.

Hook a fish

  • Langkah 1: Duduk atau berdiri dengan nyaman dengan tubuh tegap. Buka mulut Anda dan masukkan jari ke dalam mulut. Pastikan tangan Anda bersih.
  • Langkah 2: Taruh jari di sisi kanan dan kiri dalam mulut. Kemudian putar jari hingga membentuk lingkaran untuk merelaksasi otot wajah dan pipi. Lakukan dua kali putaran dan keluarkan jari.

Tentu saja Anda tidak bisa membuat tirus wajah Anda secara instan, butuh latihan terus menerus dan pastinya juga penurunan berat badan yang signifikan agar lemak di wajah bisa menghilang dan wajah tidak lagi bulat atau tembem.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading