Sukses

Lifestyle

Nikmati Serunya Buka Puasa Rame-Rame di Burger King!

Salah satu momen istimewa dan tak terlupakan di bulan Ramadan adalah pelaksanaan bukber atau buka bersama. Biasanya, buka bersama ini diagendakan rame-rame bareng teman. Bahkan, di kalangan tertentu buka bersama ini sudah menjadi agenda rutin untuk reuni yang harus dilakukan tiap tahunnya.

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Burger King Indonesia mengeluarkan menu khusus Ramadan yaitu ‘ BK Bukber’. Menu ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan paket berbuka yang komplit, hemat, dan praktis. Dengan berbagai pilihan menu dari Ayam, Burger, Kentang, Sundae, dan Minuman yang menyegarkan yaitu Sjora Mango Peach. Paket tersedia untuk 1 orang, 2 orang, dan 4 orang.

Lantas, apa sih yang membuat Burger King ini terasa special di bulan Ramadan?

Selain dari harganya yang hemat, yaitu mulai dari Rp. 25.909, BK Bukber memberikan pilihan dan kombinasi menu yang komplit. Anda bisa memilih menu ayam, Burger, atau menu kombinasi antara ayam dan Burger. Semuanya disajikan dengan nasi atau kentang tentunya.

Selain itu, BK Bukber juga merupakan pilihan menu yang lebih sehat, dengan minuman Sjora Mango Peach yang sehat dan menyegarkan. Sjora Mango Peach adalah minuman Fusion Juice 99% non fat dengan rasa buah yang ringan dan menyegarkan. Tentunya sangat cocok dikonsumsi saat berbuka puasa, karena dapat mengembalikan cairan dan energi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berikut merupakan detail pilihan paket beserta harga BK Bukber

  • Paket 1 orang : BK Crispy Chicken, Nasi, Sjora mango peach, sundae, Rp. 25,909
  • Paket 2 orang : 2 BK Crispy Chicken, Whopper Jr, Nasi, Fries, 2 Sjora mango peach, Rp. 59.909
  • Paket 4 orang : 5 BK Crispy Chicken, 3 pcs Chicken Strips, 4 nasi, 1 Fries, dan 4 Sjora Mango Peach, Rp. 119.545
  • Paket 4 orang : Whopper Jr, Cheese Burger, Single Blackpepper Burger, Single Beef Rasher Burger, 4 Fries, 4 Sjora Mango Peach, Rp. 119.545

Nah, bagi Anda yang malas keluar rumah atau ingin mengadakan buka bersama di rumah, cukup angkat telepon saja dan hubungi BK Delivery 5000 25.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo nikmati serunya buka puasa rame-rame hanya di Burger King!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading