Sukses

Lifestyle

Nikmati Salsal Mango Rice Bowl, Sensasi Baru Menu Kyochon!

Tiada hentinya, dunia kuliner menciptakan makanan berbeda yang mampu menarik perhatian para pecinta kuliner. Mulai dari makanan pedas dengan berbagai level yang sekarang lagi marak hingga makanan yang memadupadankan berbagai macam bahan. Salah satunya, Salsal Mango Rice Bowl, Sensasi Baru Menu Kyochon.

Setelah 9 bulan kehadiran Kyochon di tengah-tengah masyarakat Jakarta, Kyochon telah mendapatkan sambutan yang sangat baik terutama di kalangan penggemar K-Pop dan pecinta ayam goreng. Melalui tiga outlet yang dimilikinya yaitu di Pacific Place, Kota Kasablanka dan Gandaria City, Kyochon makin memantapkan eksistensinya di kalangan pecinta kuliner ayam. Kini, Kyochon memperkenalkan hidangan barunya dengan kesegaran cita rasa buah mangga. Menu baru yang segar ini melengkapi pilihan hidangan lezat di restoran Kyochon.

 

Nasi dengan potongan mangga yang segar | copyright by Kyochon

 

Salsal Mango Rice Bowl merupakan menu baru yang dihadirkan oleh Kyochon Indonesia mulai di bulan Juli ini. Kehadiran menu baru ini diinspirasi dari suasana musim panas yang identik dengan kehangatan, manis dan segar. Oleh karena itu gambaran akan keceriaan musim panas telah menghadirkan Salsal Mango Rice bowl ke meja-meja pelangan Kyochon.

Salsal Mango Rice Bowl ini merupakan hidangan nasi yang dipadukan dengan potongan ayam Salsal, buah mangga, selada segar dan bawang merah. Ayam Salsal adalah potongan dada tanpa tulang yang digoreng dengan kerenyahan rice crsipy. Hidangan ini juga dilengkapi dengan hiasan potongan buah zaitun dan soy sauce. Tidak hanya tampilannya yang menggiurkan, setiap suapan Salsal Mango Rice Bowl memberikan sensasi yang tidak akan terlupakan.

Dengan banyaknya ragam pilihan menu yang disuguhkan, Kyochon akan terus berkomitmen dan konsisten untuk berinovasi didalam mengembangkan berbagai jenis menu demi kepuasan pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu ataupun promo-promo yang dimiliki oleh Kyochon Indonesia silahkan untuk mengunjungi website resmi Kyochon Indonesia www.kyochon-indonesia.com dan sosial media Twitter @kyochon_id atau Facebook Kyochon Indonesia.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin mencoba kelezatan nasi dengan tambahan buah mangga?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading