Sukses

Lifestyle

Selain Diminum, Ternyata Coca-Cola Dapat Dimanfaatkan Untuk Hal Ini

Minuman cola yang satu ini pasti sangat segar diminum di siang hari yang panas. Terlebih jika minuman tersebut dalam keadaan dingin. Ternyata, selain menyegarkan, Coca Cola juga dapat digunakan untuk berbagai manfaat lain di rumah Anda. Berikut beberapa di antara manfaat lain dari Coca Cola, seperti dilansir chacha.com.

Menghilangkan bau amis

Anda bisa menuangkan minuman ini pada ikan laut yang akan Anda olah jika Anda terganggu dengan bau amisnya. Coca cola akan membuat bau amis tak tercium lagi. Begitu pula pada baju Anda yang berbau amis. Anda bisa mencampurkan COca Cola dalam cucian Anda untuk menghilangkan baunya.

Membersihkan jendela

Kandungan asam sitrus atau citric acid dalam Coca Cola dapat menjadi pembersih kaca atau jendela yang efektif. Anda tidak perlu menggunakan aneka bahan kimia berbahaya lainnya. Cukup bersihkan kaca dengan menggunakan Coca Cola.

Membersihkan toilet

Jika dalam toilet Anda terdapat noda membandel dan Anda sedang kehabisan cairan pembersih toilet, Anda dapat menggunakan Coca Cola untuk menggantikannya. Cukup siram dan tunggu sekitar 10 menit sebelum membersihkannya.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading