Sukses

Lifestyle

Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?

Beberapa saat lalu kita dihebohkan oleh berita seorang wanita yang menghabiskan Rp 150 Juta untuk bisa menjadi putri duyung. Well, siapa sangka kalau putri duyung ini memiliki 'pasangan'. Inikah pangeran duyung di dunia nyata?

Hidup itu memang pilihan ya, Ladies. Setiap orang berhak memilih ingin menjadi apa dan melakukan apa yang terbaik dalam hidupnya. Dan menurut Eric Ducharme dilansir dari Dailymail (3/4), menjadi 'pangeran duyung' atau 'Merman' sudah menjadi gaya hidupnya.

(c) dailymail.co.uk

Pria berusia 22 tahun menghabiskan waktu satu setengah jam lebih dalam sehari, 3 kali seminggu, untuk berenang dengan menggunakan kostum ekor ikan buatannya sendiri. Saat menggunakan kostum duyungnya tersebut, ia merasa bertransformasi menjadi seekor ikan yang menjelajahi perairan dan serasa dirinya jauh dari kepenatan dunia.

(c) dailymail.co.uk

Eric Ducharme memang terobsesi dengan legenda duyung. Dan keluarganya menghargai apa yang menjadi obsesi pemuda tersebut. Eric Ducharme memiliki berbagai kostum duyung dengan aneka warna.

(c) dailymail.co.uk

Berawal dari hobi, kini ia bisa menjual kostum duyungnya tersebut. Eric Ducharme membuat sendiri kostum ekor duyung dengan nama 'Mertailor'. Kostum dengan warna-warna yang cukup menarik ini dibuat dari bahan latex dan silikon. Ekor duyung pertamanya dibuat pada saat dia berusia 13 tahun dengan bahan-bahan seadanya, namun cukup komersil untuk diperdagangkan. 

Mungkin hal ini terlihat janggal dan aneh, Ducharme tahu bahwa pasti akan ada yang menganggapnya seperti perempuan dan sebagainya. Namun apa yang ia lakukan adalah obsesinya pribadi dan sepertinya pria tersebut tak merasa terganggu dengan anggapan orang.

Baca Juga

Wanita Ini Habiskan Rp 150 Juta Menjadi Putri Duyung Sungguhan

Gaun-Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Tradisi Perjodohan Unik: 'Pasar Calon Mempelai Wanita' Ala Roma

Wow, Gaun Pengantin Pun Punya Versi G-String

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading