Sukses

Lifestyle

Akun Twitter Misterius, Hanya Upload Foto-Foto Makanan Gosong

Twitter adalah salah satu akun jejaring sosial yang sering digunakan untuk berbagi twit dan foto. Umumnya, para pengguna Twitter akan mengupload gambar-gambar yang sifatnya promosi, sharing foto makanan enak, foto-foto gokil dan sebagainya.

Namun, dilansir dari Rocketnews Jepang, sebuah akun yang diperkirakan merupakan Twitterbot atau akun Twitter yang dikendalikan oleh sebuah program otomatis, menjadi sebuah akun misterius yang membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, akun ini hanya mengupload foto-foto makanan gosong.

(c) en.rocketnews24.com

Akun Twitter ini bernama @coge_coge_bot. Sebuah akun yang akan menunjukkan pada Anda berbagai makanan gosong dengan level ringan sampai parah. Akun ini akan mengupload foto setiap 1 atau dua jam sekali. Namun foto-foto ini juga akan diulang penayangannya selama beberapa kali, jadi tidak selalu menghasilkan foto baru.

Meski Twitterbot, namun akun ini cukup responsif pada balasan followernya. Kemisteriusan akun ini hanyalah karena ia memajang banyak foto makanan gosong tanpa memberikan keterangan apapun. Wah, apakah mereka ingin menjadi trendsetter atau anti mainstream? Entahlah, yang jelas sebenarnya foto-foto ini bukan untuk ditiru, kecuali kita memang tak sengaja memasak sampai gosong.

(c) en.rocketnews24.com

Meski terbilang misterius dan aneh, pengikut akun ini cukup banyak hingga mencapai 9000 followers. Nampaknya banyak juga yang tertarik dengan kebiasaan unik akun yang satu ini. Ada yang berminat memfollow @coge_coge_bot? Kalau Anda punya makanan gosong, boleh juga dikirimkan ke akun nyentrik ini.

Baca Juga

7 Produk Aneh Yang Pernah Ada di Jepang

Gadis Inca Ini Dibekukan Hingga 500 Tahun

Ada Wig Untuk Bayi, Perlu Nggak Ya?

Bikin Ketawa: Video Bayi Yang Bertingkah Lucu Saat Makan dan Mengantuk

Ayunan Ini Keren, Tapi di Pinggir Jurang (Berani Coba?)

Wajah Kontestan Miss Korea Jadi Game Puzzle Tersulit di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading