Sukses

Lifestyle

Anak-Anak Berkelahi Menyebabkan Temannya Meninggal Dunia

 

Kini tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa berkelahi sampai menyebabkan memar dan sakit di sekujur tubuh. Rupanya pengaruh tontonan perkelahian membuat mereka berpikir bahwa melakukan kekerasan adalah hal yang wajar. Padahal apa yang mereka lihat di televisi hanya rekaan belaka, dan bila mereka menirukan bisa berbuah petaka.

Masrizal (15) memukuli Fadil (12) hingga meninggal dunia. Awalnya, Masrizal berkelahi dengan Fadil. Namun karena usia dan tubuh yang lebih besar dari Fadil membuat Fadil 'kalah' dan akhirnya dipukuli habis-habisan oleh Masrizal. Kejadian menyedihkan ini terjadi pada hari Sabtu (24/8) sekitar pukul 16.00 WIB di Dusun II Badarejo Jorong Rimbo Binuang Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Orang tua Fadil syok dan langsung lemas mengetahui putra mereka terluka parah karena berkelahi. Masrizal menyikut ulu hati Fadil dan langsung membuat Fadil pingsan. Tidak menunggu lama, orang tua Fadil langsung membawa buah hati mereka ke Rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina Simpang Ampek.  Namun sayang, takdir berkata lain. Fadil meninggal dunia karena ulu hatinya terluka parah. Saat dirujuk ke rumah sakit yang berada di Padang, Fadil meninggal dalam perjalanan.

Pihak kepolisian langsung membawa Masrizal ke kantor polisi. Remaja satu ini mengatakan tidak menyangka bahwa sikutannya mengakibatkan petaka. polisi akan memanggil psikiater atau ahli kejiwaan untuk memeriksa pelaku. Sebab, tindakan ini dilakukan oleh anak-anak yang masih tergolong di bawah umur.

"Saat ini kita masih memeriksa pelaku dan sejumlah saksi lainnya. Jika nantinya terbukti maka akan terus diproses lebih jauh," terang Kapolres Pasaman Barat AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek, Selasa (27/8) dikutip dari merdeka.com. Ibunda Fadil menangis dan tidak kuat menahan kesedihan kala Fadil dimakamkan. Fadil adalah putra yang sangat disayangi oleh ibunya dan Ibunda Fadil tidak menyangka bahwa teman sepermainan anaknya itu tega melakukan penganiayaan sampai mengakibatkan kematian.

Banyak orang mengatakan, laki-laki berkelahi adalah hal yang biasa. Tapi laki-laki sejati tidak akan memukul siapapun dengan alasan apapun. Yuk jaga pergaulan buah hati Anda ladies, agar jangan sampai berteman dengan anak yang ringan tangan seperti itu.

BACA JUGA

Benarkah Wanita Cantik Dan Kaya Rentan Jadi Korban Kejahatan?

Mengabdikan Diri Untuk Rawat Mertua, Sri Terbakar di Kamarnya

Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kekasihnya

Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang Ini Ikat Tubuhnya Sendiri

Ditemukan Racun Mematikan Dalam Obat Tradisional China

Aneh, Wanita Ini Mendengarkan Alunan Musik Dari Dalam Kepalanya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading