Sukses

Lifestyle

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Ibu Hamil Terlindas Truk Saat Berkendara

Jalan aspal di Indonesia banyak yang sudah rusak dan dalam kondisi yang menyedihkan. Berlubang, banyak kerikil dan pasir berserakan serta lebar jalan yang tidak seimbang dengan banyaknya kendaraan yang lewat. Kecelakaan seringkali terjadi, dan kembali menimpa pengguna jalan. Pasangan suami istri Moh Septadi (27) dan Juninar (26) menjadi korban kecelakaan yang mengakibatkan Juninar yang sedang hamil menjadi korbannya.

Hari Senin pagi (26/8) seperti biasanya Septadi mengantarkan istrinya untuk bekerja di Kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta Utara. Mengendarai sepeda motor, Septadi dan Juninar membelah jalanan ibu kota yang sudah padat sejak pagi buta. Ketika melewati satu ruas jalan, Septadi berniat untuk mendahului truk Kontainer Nissan yang ada di depannya, namun sayang Septadi memilih cara yang salah.

Septadi mendahului dari kiri, padahal mendahului hanya boleh dari sisi kanan saja. Setelah menyalip, jalan yang ada di depan adalah jalan rusak dan berlubang. Akhirnya motor tersebut lepas kendali dan terjatuh tepat di depan truk yang dikemudikan oleh Kuswandi Bin Sadeli ini. Juninar terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk. Wanita yang sedang menanti kelahiran buah hatinya ini meninggal dunia seketika.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar mengatakan bahwa jenazah Juninar dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Kondisi suaminya sendiri terluka pada pelipis kanan. Kini sopir truk yang melindas Juninar diproses oleh pihak kepolisian dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

"Julinar terjatuh ke sisi kanan, tepat ke dalam kolong truk yang disopiri Kuswandi. Sementara itu, Septadi terjatuh ke sisi kiri dan mengalami luka di pelipis kanan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar, Senin (26/8) dikutip dari merdeka.com

Kecelakaan kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat kerap terjadi di Indonesia. Kecelakaan ini berawal dari kecerobohan Septadi menyalip dari sisi kiri. Ladies, bila Anda berkendara, selalu patuhi aturan lalu lintas agar tidak tertimpa kejadian buruk seperti ini ya.

BACA JUGA

Kejam, 4 Wanita Ini Membunuh Anaknya Sendiri

Anak-Anak Berkelahi Menyebabkan Temannya Meninggal Dunia

Dijanjikan Pekerjaan, Remaja Cantik Malah Akan Dijadikan Pekerja Seks Komersial

Wanita Malang Ini Ditusuk Hingga Meninggal di Depan Polisi

Pilu Hati Rahmawati, Dihamili Dan Dibunuh Kekasihnya Sendiri

Bawa Makanan, Pegawai Malang Ini Terjepit Lift Dan Meninggal

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading