Sukses

Lifestyle

Ditinggal Mati Burung Peliharaan, Lihat Kreasi Menakjubkan Yang Dia Hasilkan

Ada banyak jalan untuk menemukan kreativitas dalam diri kita. Ada yang dengan mudah mendapatkannya karena bakat. Ada pula yang menemukannya karena ingin melakukan sesuatu untuk sosok yang kita kasihi.

Seni plating (menghias.menyajikan makanan di atas piring) agaknya semakin marak belakangan ini. Beberapa waktu lalu ada seorang ibu cantik dari Singapura yang membuat seni menghias piring dengan karakter lucu karena terinspirasi dari anak-anaknya.

Kali ini, mari berkenalan dengan Anna Kevile Joyce yang juga melakukan seni menghias piring. Bedanya, gaya Anna Kevile Joyce lebih ke arah 'pelampiasan perasaan dan kreativitas'. Anna memang melakukan ini karena ia kehilangan burung peliharaan kesayangannya yang sudah bagaikan teman setia.

Photo copyright My Modern Met

Meski binatang peliharaan, memang tak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut bisa berpengaruh pada kondisi pikiran kita. Anna membuat hiasan makanan di atas piring dengan menggunakan bahan makanan seperti beras, kiwi, pasta, bawang dan sebagainya.

Ternyata tak ada kehilangan tanpa ganti yang memuaskan. Setelah Anna Kevile Joyce ditinggal mati burung kesayangannya, ternyata ia memiliki kreativitas membuat bentuk burung-burung unik dari bahan makanan yang ia susun sedemikian rupa.

Di samping Anna memang seorang seniman yang senang menata makanan seindah mungkin, ia mampu menuangkan gambaran tentang burung dengan berbagai bentuk yang menawan dan mengagumkan. Memang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Proses itulah yang membuatnya bisa melalui masa berkabungnya dengan lebih positif. Ada lima karya unik Anna Kevile Joyce yang bisa Anda lihat di galeri kami. Anna bekerja sama dengan Agustin Nieto untuk membuat seluruh potret makanan di atas piring ini menjadi kelihatan artistik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading